Sosial Media

Momen Bos Facebook Sharing Kebahagian Dengan Putrinya

Untuk pertama kalinya, bos Facebook, Mark Zuckerberg berbagi kebahagian di media sosial miliknya bersama putri kecilnya, Max. Suami dari Priscilla Chan itu mengungkapkan rasa bahagianya yang penuk sukacita dengan si kecil. Sebuah foto tak lupa dia bagikan didalam akun Facebok pribadinya.

Foto momen kebahagian itu memperlihatkan dia sedang memeluk sembari tersenyum kepada bayi perempuannya. Saat ini foto tersebut sudah dibagikan lebih dari 21 ribu dan telah mendapat like lebih dari 2 juta pengguna Facebook dari berbagai penjuru dunia.

Mark Zuckerberg dan Putrinya Maxima Chan Zuckerberg

Mark Zuckerberg dan Putrinya Maxima Chan Zuckerberg.

Bayi perempuan yang bernama lengkap Maxima Chan Zuckerberg itu juga tampak lucu dan merespon dengan menatap wajah ayahnya. Foto ini bukanlah foto pertama Max yang dibagikan ke media sosial Facebook. Sebelumnya yaitu pada dua pekan yang lalu, Zuck dan istrinya Priscilla Chan juga membagikan foto kelahiran Max. Foto itupun mendapat banyak ucapan selamat dari pengguna Facebook.

Setelah mendapatkan anugera terindah dengan hadirnya putri kecilnya, apa yang akan dilakukan oleh bos Facebook tesebut?. Dia dan istrinya akan menghabiskan banyak waktu bersama Max, setidaknya dua bulan lamanya.

Seperti yang diketahui, Zuck telah mengambil cuti selama dua bulan sejak istrinya melahirkan.  Di Facebook sendiri, setiap karyawan berhak mengambil cuti bahkan sampai 4 bulan lamanya jika mereka baru mempunyai momongan.

Kebijakan tersebut bukan tanpa alasan. Menurut pendiri Facebook tersebut, orang tua yang banyak menyisihkan waktu bagi anaknya yang baru lahir akan memberikan dampak positif bagi anak dan keluarga.

Lalu siapa yang kan mengisi kekososongan pimpinan di Facebook selama Zuck cuti?. Ada dua tangan kanan yang akan menghandle segala sesuatunya. Mereka adalah Sheryl Sandberg yang menjabat COO dan Chris Cok yang menjabat Head of Product di Facebook.

Momen Bos Facebook Sharing Kebahagian Dengan Putrinya,


Diterbitkan pada: Rabu, 9 Desember 2015
Rating : 4.13 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Momen Bos Facebook Sharing Kebahagian Dengan Putrinya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright