Sosial Media

4 Paket Internet IM3 Ooredoo Freedom Combo Dari Indosat Resmi Diluncurkan

Perusahaan Indosat Ooredoo kembali luncurkan produk inovatif terbarunya dengan tajuk IM3 Freedom Combo. Dalam program terbaru dari Indosat Ooredoo ini, terdapat empat jenis paket yang ditawarkan. Uniknya, paket yang ada dalam IM3 Freedom Combo dinamai seperti layaknya size untuk pakaian, yakni paket M, L, XL hingga double XL.

Untuk paket M IM3 Freedom Combo misalnya, pelanggan bisa mendapatkan paket kuota internet mencapai 1 GB+ 1 GB, serta sms dan telfon sepuasnya ke sesama pengguna Indosat hanya dengan harga 59 ribu. Selain paket M, ada pula paket L yang menawarkan paket kuota data mencapai 3 GB + 3 GB hanya dengan 99 ribu, paket XL dengan kuota 5 GB + 5GB seharga 149 ribu, dan terakhir adalah paket XXL yang menawarkan paket kuota data internet mencapai 10 GB + 10 GB dengan harga 199 ribu. Berikut detail keempat paket internet IM3 Freedom Combo tersebut.

Paket Internet IM3 Ooredoo Freedom Combo

Paket Internet IM3 Ooredoo Freedom Combo. (indosatooredoo)

Seluruh paket yang dikeluarkan di program IM3 Freedom Combo ini bahkan juga sudah dibekali dengan koneksi cepat 4G dan juga sudah bisa menggunakan jasa sms dan telfon gratis ke seluruh pengguna Indosat.

Produk terbaru dari IM3 Ooredoo ini juga sudah dikonfirmasi oleh kepala marketing Officer Indosat Ooredoo yakni Andreas Gregori

“Apa yang dilihat ya adalah apa yang kita dapat.” Kata Gregori dilansir dari Selular.id. Selain itu, Syarif Mahfoedz dari divisi head data services product Indosat Ooredoo juga mengatakan bahwa paket bonus IM3 Freedom Combo dimana termasuk didalamnya adalah paket telfon dan sms sifatnya tak terbatas atau unlimited tanpa ada syarat yang berlaku.

Lihat juga: Tarif Paket Internet Smartfren Terbaru & Cara Daftar.

Pihak Indosat Ooredoo sendiri juga menjamin tidak akan ada tarif tersembunyi yang dipungut dari pelanggannya saat menggunakan bonus telefon gratis maupun sms gratis ke sesama pengguna Indosat. Untuk jasa telefon gratis sendiri, hanya bisa berlaku di dalam negeri selama dua puluh empat jam non stop kepada seluruh pelanggan Indosat Ooredoo. Sayangnya, untuk komunikasi luar negeri atau komunikasi roaming memang paket bonus IM3 Freedom Combo ini tidak diberlakukan.

4 Paket Internet IM3 Ooredoo Freedom Combo Dari Indosat Resmi Diluncurkan,


Diterbitkan pada: Kamis, 14 Januari 2016
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "4 Paket Internet IM3 Ooredoo Freedom Combo Dari Indosat Resmi Diluncurkan".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright