Software dan Games PC

iBuyPower Luncurkan Revolt 2, PC Gaming Khusus untuk Altet Esport

Jika para gamer hardcore dianggap tidak terlalu perlu untuk diberikan perangkat khusus dalam menjalankan aktivitas gaming, berbeda halnya dengan atlet esport yang perlu untuk diberikan perangkat tepat dengan sentuhan khusus. Para atlet yang berada di bidang esport memang seringkali menuntut untuk mendapatkan produk dengan performa canggih, tapi para atlet profesional justru tidak ingin ambil pusing untuk mempersiapkan alat yang akan digunakan. Untuk itulah kini telah hadir PC small form dari iBuyPower yang merupakan generasi terbaru dengan spesifikasi tertinggi.

Perangkat PC small form iBuyPower ini diberi nama Revolt 2 yang mulai muncul ke publik di akhir tahun 2015 lalu. Munculnya Revolt 2 didasari atas adanya keluhan-keluhan yang muncul dalam pemakaian PC Desktop seperti komponen penting yang justru sulit untuk dijangkau.

PC Gaming iBuyPower Revolt 2

PC Gaming iBuyPower Revolt 2.

Untuk segi desain dari Revolt 2 sendiri, memiliki desain yang kompatibel dengan hardware ukuran penuh. Selain itu, prinsip utama yang diterapkan pada Revolt 2 ini adalah optimalisasi penggunaan ruang.

Dengan diluncurkannya mini PC Revolt 2, diharapkan bisa berguna untuk para atlet esport. Manager dari pengembangan Esport iBuyPower Tyrone Wang mengatakan bahwa masalah yang seringkali menghambat para atlet esport saat melakukan turnamen adalah setting manual yang mengharuskan mereka untuk bongkar pasang SSD.

Ketika membongkar SSD, panel dan sekrup samping tentunya harus dilepaskan terlebih dahulu. Hal ini tentu cukup memakan waktu dan merepotkan. Untuk itu kini dalam Revolt 2 sudah disematkan fitur SSD Swapping dimana hanya perlu memakan waktu selama 20 detik untuk setting SSD.

Fokus pada rancangan Revolt 2 sendiri terletak pada kartu grafis yang ditempatkan di ruang dalam yang lapang. Selain itu, Revolt 2 juga sudah dibekali dengan fitur smart light RGB dimana ketika sistem diaktifkan maka user bisa melihat komponen dengan efek cahaya warna-warni yang menunjukan bahwa komponen tengah bekerja.

Spesifikasi dan Harga PC Gaming iBuyPower Revolt 2

Spesifikasi dan Harga PC Gaming iBuyPower Revolt 2. (ibuypower)

Seperti apa rupa dari PC Gaming Revolt 2 buatan iBuyPower ini?, berikut video penampakannya:

Lihat juga: PC Gaming Lenovo Y Razer Edition.

Lalu berapa harganya, Revolt 2 dipasarkan dengan harga US $899 hingga $1.899 dengan ragam pilihan model yakni standard, pro, dan extreme dan varian warna yakni putih dan hitam seperti pada gambar spesifikasi dan harganya diatas.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

iBuyPower Luncurkan Revolt 2, PC Gaming Khusus untuk Altet Esport,


Diterbitkan pada: Jumat, 15 Januari 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "iBuyPower Luncurkan Revolt 2, PC Gaming Khusus untuk Altet Esport".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright