PC Laptop

Ini Spesifikasi Dan Harga Mini PC ECS LIVA X2

Produk mini PC alias komputer mungil tengah menjadi favorit beberapa vendor komputer. Selain harga yang terjangkau untuk kelas menengah, produk ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah dibawa serta tidak terlalu memakan banyak ruang. Salah satu varian terbaru mini PC dihadirkan oleh Elitegroup Computer System (ECS) dengan nama LIVA X2.

Dilihat dari segi kualitas, mini PC ECS LIVA X2 menjanjikan pengalaman terbaik dalam penggunaan perangkat ini. Aris Subagio selaku Product Manajer dari ECS menjelaskan bahwa komputer mini tersebut akan tersedia dalam dua varian dengan desain elegan dan kompak. Dimensi LIVA X2 sendiri adalah 156 mm x 83 mm x 51 mm. Perangkat ini sudah mendukung video 4K UHD.

Spesifikasi Mini PC ECS LIVA X2

Gambar Mini PC ECS LIVA X2.

“Banyak aplikasi dalam mini PC LIVA X2 ini seperti business productivity, home gaming, media entertainment sampai general home,” ungkapnya saat peluncuran LIVA X2 di Jakarta kemarin. Performa mini PC ini sendiri, masih menurut Aris, kinerjanya dinilai impresif serta sangat memadai jika dibandingkan dengan PC desktop berukuran besar.

Mini PC ini juga mudah dibawa, simple, serta cocok baik untuk sekolah maupun bisnis perkantoran. “Mini PC LIVA X2 memiliki spesifikasi canggih dengan AC Wi-Fi yang kecepatannya sampai dengan tiga kali dari LAN sebesar 1 GB. Dilengkapi juga dengan Bluetooth 4.0 dan 3.0 port USB,” jelas Aris.

Dari sektor dapur pacu, PC mungil ini dipersenjatai chip Intel Core M dengan System on Chip atau SoC terbaru. Terdapat dua pilihan RAM yaitu 2 GB dan 4 GB. Sementara untuk kapasitas ruang penyimpanannya mencapai 32 GB serta 64 GB. Masih terdapat pula slot M.2 yang kapasitasnya sampai dengan 1 TB.

Harga Mini PC ECS LIVA X2

Panel Belakang Mini PC ECS LIVA X2.

Perangkat juga dilengkapi mikrofon serta jack audio combo. LIVA X2 berjalan dengan sistem operasi Windows terbaru yaitu Windows 10. Untuk harganya, mini PC ini bisa didapatkan dengan biaya sebesar tiga juta lima ratus ribu rupiah. Cukup terjangkau pastinya, apalagi dengan spesifikasi gahar di atas serta dukungan dari Windows 10.

Ini Spesifikasi Dan Harga Mini PC ECS LIVA X2,


Diterbitkan pada: Kamis, 26 November 2015
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Spesifikasi Dan Harga Mini PC ECS LIVA X2".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright