Software dan Games Komputer

Perbaiki Platform, Microsoft Update Windows 10

Microsoft lakukan update perbaikan Windows 10 di berbagai aspek, baik dari segi pengalaman maupun platformnya. Update Windows 10 dari Microsoft ini sudah bisa digunakan untuk personal computer, laptop, dan tablet. Sudah ada ribuan partner yang telah mengupdate aplikasi dan device drivers untuk mendapatkan performa dan kompatibilitas Windows 10 yang optimal.

Tak hanya itu, Windows 10 sudah disertai dengan Xbox One dan juga dikabarkan akan tersedia untuk versi smartphone, lewat Windows Phone 10. Dengan melalui update gratis dari Microsoft ini, maka diharapkan Windows 10 bisa mencapai kematangan platform yang optimal agar bisa dengan mudah direkomendasikan ke semua organisasi.

Mayor Update Windows 10 Pertama

Mayor Update Windows 10 Pertama.

Update yang dilakukan meliputi perbaikan performa booting yang tiga puluh persen lebih cepat dibandingkan dengan Windows 7, hingga penambahan fitur Cortana Notebook yang memfasilitasi user untuk menggunakan device’s pen. Cortana Notebook ini bisa juga digunakan untuk agenda pribadi user, seperti menyimpan nomor telepon, email, membuat reminder, dan lain-lain.

Selain itu, update sistem performa dan keamanan juga dilakukan, dimana kini Microsoft Edge bisa membantu user untuk bekerja optimal meskipun membuka banyak new tab. Microsoft Edge juga bisa mengurutkan daftar reading dan favorites user, sehingga user bisa dengan mudah dan cepat untuk kembali ke konten favoritnya. Selain itu, Cortana juga akan memberikan pemberitahuan kupon terbaik kepada user yang melakukan shopping di Microsoft Edge dari retailer favorit, misalnya Macys, Best Buy dan Staples. Update untuk meningkatkan performa pc juga dilakukan dalam hal perbaikan beragam fitur seperti mail, calendar, Xbox, Groove, OneNore, Solitaire, Photos, dan beragam fitur lainnya.


Tak hanya mengupdate performa platform, update Windows 10 yang dilakukan pada November ini juga berusaha untuk mewujudkan Windows as a Sevice. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat, terutama para pebisnis terhadap Microsoft. Upaya yang dilakukan adalah dengan meluncurkan beberapa update yang dikhususkan untuk pelanggan bisnis, seperti update Windows Update for Business, Mobile Device Management, Windows Store for Business, Azure Active Directory, dan fitur lainnya. Nah, Anda ingin mencoba sistem operasi terbaru dari Microsoft ini?, lihat disini bagaimana cara download Windows 10 dengan mudah.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Perbaiki Platform, Microsoft Update Windows 10,


Diterbitkan pada: Senin, 23 November 2015
Rating : 4.23 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Perbaiki Platform, Microsoft Update Windows 10".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: