Software App

Hits English, Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Inggris

Pesatnya era globalisasi, hingga masuknya era pasar bebas MEA atau Masyarakat Ekonomi ASEAN, menuntut masyarakat Indonesia untuk bisa mahir berbahasa inggris. Pasalnya, komunikasi yang dilakukan dalam dunia bisnis tersebut pasti menggunakan bahasa internasional yakni bahasa Inggris. Namun pada kenyataannya tidak semua orang bisa mendapatkan akses ke lembaga belajar bahasa asing. Belum lagi dengan mahalnya biaya kursus bahasa asing yang seringkali membuat orang berfikir berkali-kali sebelum benar-benar mengikuti kursus.

Demi memudahkan akses masyarakat agar bisa menguasai bahasa Inggris, kini sudah tersedia aplikasi Hits English yang bisa membantu melatih kosa kata bahasa Inggris dan bisa diunduh secara gratis melalui Play Store. User yang mengakses Hits English akan mendapatkan beragam informasi berita dalam bahasa Inggris. Untuk jenis berita yang tersedia pun cukup beragam, dari mulai sumber original, dengan persentasi 100 persen, 70 persen, 50 persen, dan 30 persen.

Hits English, Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Android

Hits English, Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Android.

Indra Satria yang merupakan founder dari aplikasi Hits English ini mengatakan bahwa aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi user untuk bisa memperdalam bahasa inggris. Jika ada kosa kata yang tidak dipahami, aplikasi Hits English bisa membantu menerjemahkan kata tersebut. Indra Satria yang ditemui di pameran Technology Expo Jakarta di JCC Senayan pada pada Sabtu (21/11) lalu, menambahkan bahwa aplikasi ini juga menyediakan fitur chatting untuk user, sehingga bisa melatih conversation bahasa inggris dengan cepat.

Hits English memang menerapkan fitur ala media sosial, dimana user bisa saling berhubung dengan user lainnya melalui fitur chatting. Dengan saling berkomunikasi menggunakan bahasa inggris, tentu akan membantu memperkaya kosa kata bahasa Inggris. Aplikasi hits English juga akan membantu user yang kesulitan mentranslate bahasa Indonesia ke bahasa asing dengan translate otomatis. Selain itu, Hits English juga menyediakan fasilitas translate, seperti halnya aplikasi google translate. Dengan adanya aplikasi ini, Indra Satria selaku founder berharap bahwa Hits English bisa membantu masyarakat khususnya generasi muda di Indonesia untuk bisa mahir berkomunikasi dalam bahasa Inggris.


Saat ini aplikasi Hits English sudah dapat di download melalui Google Play Store. Ukuran file apk nya kurang lebih sebesar 15 MB (versi 1.5) dan bisa di instal pada smartphone dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean keatas. Download aplikasi untuk belajar Bahasa Inggris Hits English disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Hits English, Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Inggris,


Diterbitkan pada: Senin, 23 November 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Hits English, Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Inggris".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: