Laptop PC

PC Gaming Lenovo Y Razer Edition Segera Diperkenalkan

Vendor Lenovo berencana akan meluncurkan produk teknologi inovatif terbaru khusus untuk para gamer, dimana akan ada desktop yang dirancang untuk para pecinta game. Dalam mengembangkan project ini, Lenovo kemudian menggaet Razer yang bisa membantu realisasi project.

Menanggapi isu tersebut, masing-masing pihak memang sudah memberikan konfirmasi akan project yang akan mereka garap bersama. Mereka berencana akan membuat model Razer edisi spesial yang diangkat dari perangkat gaming Lenovo Y series.

PC Gaming Lenovo Y Razer Edition.

PC Gaming Lenovo Y Razer Edition. (razerone)

Penggabungan ini juga akan melibatkan penggabungan jaringan, distribusi, dan fabrikasinya. Dengan mengandalkan Razer, project PC game Lenovo diharapkan akan bisa memberikan fitur optimal dan lebih mendalam untuk usernya. Untuk prototype dari project PC game Lenovo rencananya akan dipamerkan pada event CES 2016 (Consumer Electronic Show) yang sudah diumumkan di ajang Dream Hack Winter tahun 2015.

Menurut Victor Rios, yang merupakan general manager gaming and industry solutions dari Lenovo seperti yang dikutip dari laman Lenovo Newsroom mengatakan bahwa, Razer memiliki pengalaman yang baik dalam memberikan pelayanan terhadap komunitas gamers pada beberapa tahun terakhir ini. Hal ini lah yang kemudian membuat Lenovo serius melakukan kerjasama dengan Razer untuk menyediakan solusi inovatif yakni gaming PC Lenovo, yang khusus dirancang untuk para pecinta game di dunia.

Di sisi lain, CEO dari Razer yakni Min-Liang Tan juga mengungkapkan pendapatnya bahwa ia sangat berharap kolaborasi ini bisa membantu meningkatkan lifestyle para gamers dengan meluncurkan produk berkelas yang berlum pernah ada.

Lenovo yang merupakan produsen laptop gaming dan PC ternama yang dikolaborasikan dengan Razer, life style gaming dunia yang cukup mumpuni, tentu membuat banyak masyarakat menanti-nanti dan penasaran seperti apa produk inovatif yang akan diluncurkan kelak. Hal ini tentu patut untuk dinanti, pasalnya dua perusahaan tersebut memang memiliki posisi yang cukup tinggi di kelasnya.


Produk dari kolaborasi Razer dan Lenovo yang berupa gaming PC ini kemudian diharapkan bisa memberdayakan komunitas gamers yang ada di seluruh dunia. Tak hanya terbatas dalam project ini saja, Lenovo bahkan berencana akan mengembangkan kemitraan strategis dengan Razer secara berkelanjutan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

PC Gaming Lenovo Y Razer Edition Segera Diperkenalkan,


Diterbitkan pada: Rabu, 2 Desember 2015
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "PC Gaming Lenovo Y Razer Edition Segera Diperkenalkan".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: