Laptop PC

3 Laptop Gaming Terbaru MSI Ini Dipersenjatai Intel Skylake Dan Nvidia

MSI, produsen PC dan laptop asal Taiwan memperkenalkan 3 laptop untuk game terbaru mereka. Ketiga laptop ini di sokong oleh jajaran prosesor Core i7 dengan arsitektur Skylake dan VGA (kartus grafis) buatan Nvidia yang sangat bertenaga. Salah satu dari ketiga laptop model terbaru tersebut telah diperlihatkan pada ajang GamesStart yang berlangsung di Singapura. Laptop gaming tersebut adalah MSI GT72. Untuk menarik konsumen, MSI menggandeng salah satu pengembang game, Blizzard Entertainment. Itu artinya, setiap pembelian laptop MSI GT72, konsumen akan mendapat sebuah game yaitu Heroes of the Storm.

Selain seri GT72, MSI juga menambah 2 line up laptop khusus game lainnya lewat seri GE62 Apache dan GT80. Nah, seperti apa spesifikasi dan berapa harga ketiga laptop gaming terbaru dari MSI ini?. Berikut infonya :

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming MSI GE62 Apache.

Melengkapi seri GE62 Apache yang sudah ada, MSI memperkenalkan laptop gaming yang menyasar kelas menengah di ajang GameStart dengan spesifikasi layar seluas 15,6 inchi. Prosesor yang digunakan adalah Intel i7-6700HQ, RAM berkapasitas 8 GB serta kartu grafis Nvidia GTX 960 m. Meskipun ditujukan untuk kelas menengah, harga yang ditawarkan masih terbilang mahal yaitu sekitar $1,610 atau jika di rupiahkan sekitar Rp 22 jutaan untuk kurs Rp 13.700.

Spesifikasi dan Harga Laptop Game MSI GE62 Apache

Gambar Laptop Game MSI GE62 Apache.

 

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming MSI GT72 Dominator.

Line up kedua dari laptop khusus game dari MSI adalah generasi terbaru dari seri GT72. Spesifikasi yang dibawa oleh MSI GT72 ini lebih powerful dari seri GE62. Layarnya lebih lebar yaitu 17,3 inchi yang juga disokong prosesor Intel Skylake Core i7-6820HK dengan kartu grafis yang yang juga lebih bertenaga, Nvidia GTX 980 m. Kapasitas RAM sebesar 16 GB dan 256 GB SSD. Kemudian 1 TB combo drive. Lalu berapa harga laptop game MSI GT72 ini?. Anda bisa memboyongnya dengan mengeluarkan biaya sekitar $3,230 atau Rp 44 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Laptop Game MSI GT72 Dominator

Gambar Laptop Game MSI GT72 Dominator.

 

Spesifikasi dan Harga Laptop Game MSI GT80.

Laptop gaming yang terakhir dari MSI adalah generasi terbaru dari seri GT80 yang merupakan laptop game kelas atas. Laptop khusus game ini memiliki layar IPS seluas 18,4 inchi. Prosesor generasi Intel Skylake core i7 6820 HK dengan dual kartu grafis Nvidia GTX 980 m. RAM yang terpasang sebesar 32 GB jenis DDR4. Dengan spesifikasi hardware ini, banderol harga laptop MSI GT80 dihargai sekitar $4,210 atau Rp 57 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Laptop Game MSI GT80

Gambar Laptop Game MSI GT80.

Lihat juga : Laptop Untuk Game Berat Terkini, Gigabyte P35X v3 + NVIDIA GeForce GTX 980M.

Bagi gamers sejati, tentu harga bukanlah masalah untuk memiliki salah satu dari ketiga laptop gaming dari MSI diatas. Jika sesuai dengan rencana seperti informasi yang diberitakan oleh laman cnet, ketika laptop khusus games ini akan tersedia di negara Singapura dan Malaysia pada 30 November 2015. Sayang belum ada kabar ketersediaannya untuk negara lain termasuk juga di Indonesia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

3 Laptop Gaming Terbaru MSI Ini Dipersenjatai Intel Skylake Dan Nvidia,


Diterbitkan pada: Selasa, 17 November 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "3 Laptop Gaming Terbaru MSI Ini Dipersenjatai Intel Skylake Dan Nvidia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: