PC Laptop

Berikut 3 Harga Laptop MSI Terbaru Bagi Kamu yang Mencari Laptop Super Gaming

Laptop merupakan suatu kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan milenial. Berbagai brand laptop hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan tersebut. Laptop MSI merupakan salah satunya. Tidak seperti pada laptop pada umumnya, laptop MSI ini didesain untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Sehingga berbagai seri yang dihadirkannya juga sudah sangat terkenal di dunia gaming.

Baru-baru ini MSI kembali meluncurkan laptop gaming terbarunya di seri GL. Tidak main-main, seri GL ini langsung menawarkan tiga laptop sekaligus yang tentunya dapat menjadi pilihan kamu yang membutuhkan laptop super gaming.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut spesifikasi dari tiga jenis laptop MSI seri GL beserta harga laptop MSI terbaru yang ditawarkan.

Harga Laptop Gaming MSI Terbaru

3 Laptop Gaming MSI Terbaru.

Harga Laptop MSI Terbaru GL63 Series:

  1. Harga MSI GL63 8RC-426
  2. Harga MSI GL63 8RD-427
  3. Harga MSI GL63 8RC-249

 

1. MSI GL63 8RC-426 ID

Laptop MSI seri GL terbaru ini menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 1TB HDD yang dijamin mampu memuaskan kamu dalam melakukan penyimpanan berbagai jenis file yang beragam di dalam laptop. MSI GL63 8RC-426ID mneggunakan prosesor Intel Core i7-8750 HQ (8 CPU ) dengan Memory 8 GB DDR4 (Up to 32GB ) .

Spesifikasi Laptop MSI GL63 8RC-426ID

Laptop MSI GL63 8RC-426ID.

 

Tak lupa dengan dukungan kartu grafis GeForce GTX 1050 4 GB. Walaupun tipe kartu grafis yang dihadirkannya tergolong memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan seri Ti, namun hal ini tidak terlalu mengurangi performa kinerja yang diberikannya.

Harga Laptop Gaming MSI GL63 8RC-426ID di Bukalapak

Harga Laptop Gaming MSI GL63 8RC-426ID di Bukalapak.

Untuk harga laptop MSI terbaru yang dibanderol untuk seri ini adalah pada kisaran harga Rp13,9 jutaan.

 

2. MSI GL63 8RD-427 ID

Merupakan seri yang berada satu tingkat lebih tinggi dibanding dengan seri yang dijelaskan sebelumnya. Hadirnya prosesor Intel Core i7 yang masih bisa ditingkatkan hingga generasi-ke 8 menjadikan performanya semakin garang dan menggoda. Tak lupa juga dengan adanya tambahan dukungan kartu grafis GeForce GTX 1050 Ti 4 GB GDDR5 yang semakin mendukung performanya sebagai laptop gaming masa kini.

Spesifikasi Laptop MSI GL63 8RD-427

Laptop MSI GL63 8RD-427.

Untuk kapasitas penyimpanan, laptop ini sudah didukung dengan RAM yang sangat besar yaitu 8GB. Ditambah lagi dengan hadirnya spesifikasi unggulannya yaitu SSD berkapasitas 128GB dan hard disk berkapasitas 1TB yang yang dijamin akan semakin memuaskan kamu untuk menyimpan berbagai file game kesayangan.

Harga Laptop Gaming MSI GL63 8RD-427 di Bukalapak

Harga Laptop Gaming MSI GL63 8RD-427 di Bukalapak.

Adanya dukungan layar LED berkualitas dengan teknologi terbaru Anti Glare resolusi Full HD tak ayal menjadikan harga laptop MSI terbaru yang ditawarkannya juga tergolong mahal. Harga yang dibanderol untuk laptop MSI ini berada pada kisaran Rp16,6 jutaan.

 

3. MSI GL63 8RC-249 ID

Merupakan seri GL yang menghadirkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan kedua seri sebelumnya. Hal ini dikarenakan dukungan prosesornya yang masih menggunakan Intel Core i5 namun masih memberikan kinerja yang tangguh.

Spesifikasi Laptop MSI GL63 8RC-249ID

Laptop MSI GL63 8RC-249ID.

Untuk mendukung performa layarnya, laptop in sudah didukung dengan layar Full HD Anti-Glare Wide View dengan lebar layar 15.6 inchi. Walaupun teknologi prosesornya masih dibawah kedua seri GL63 sebelumnya, namun laptop ini cukup memuaskan kamu untuk bermain game di laptop atau sekedar untuk editing serta desain grafis.

Spesifikasi MSI GL63 8RC249ID

  • Intel Core i58300H
  • Memory 4GB DDR4
  • Nvidia GeForce GTX 1050 4 GB
  • Display 15.6inch Full HD LED AntiGlare, Wide View
  • Storage 1TB HDD
  • WiFi, Bluetooth, Webcam
  • Windows 10 Home
  • Garansi 2 Tahun dari MSI Indonesia termasuk 1 Tahun Global Warranty
Harga Laptop Gaming MSI GL63 8RC-249 di Bukalapak

Harga Laptop Gaming MSI GL63 8RC-249 di Bukalapak.

Untuk harganya, laptop MSI seri ini dibanderol pada kisaran harga Rp12,2 juta rupiah.

Kembali ke: Harga Laptop MSI Terbaru.

Demikianlah beberapa rekomendasi laptop seri GL terbaru dari MSI. Kamu juga dapat membeli laptop gaming keluaran brand MSI ini di Bukalapak. Adanya kerjasama dengan beribu pelapak terpercaya di Indonesia menjadikan kamu tidak akan kesulitan dalam menemukan laptop incaran kamu.

Di sini kamu juga bisa menemukan harga laptop MSI terbaru yang sesuai dengan budget karena Bukalapak menawarkan berbagai promo dan juga potongan harga yang sangat menarik yang sayang untuk kamu lewatkan. Semoga dapat menjadi info berharga bagi kamu yang berencana membeli laptop gaming dari MSI di tahun ini.

Berikut 3 Harga Laptop MSI Terbaru Bagi Kamu yang Mencari Laptop Super Gaming,


Diterbitkan pada: Rabu, 1 Mei 2019
Rating : 4.80 / 5 dari 156 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Berikut 3 Harga Laptop MSI Terbaru Bagi Kamu yang Mencari Laptop Super Gaming".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright