HP Smartphone Terbaru

Realme 3 Pro Harga Dibanderol 2 Jutaan Pakai Snapdragon 710 Octa Core

Setelah sukses menghadirkan Realme 3 di Indonesia, kini versi premiumnya yaitu versi Pro segera menyusul. Nah, berapa harga Realme 3 Pro di Indonesia nantinya akan dijual tentu menjadi pertanyaan yang menarik bukan?

Jika merujuk pada harga Realme 3 biasa, harga di Indonesia dibanderol lebih murah dari harganya di India. Karena spesifikasi prosesor yang digunakan berbeda.

Namun jika Realme 3 Pro versi India yang akan dibawa yaitu dengan spesifikasi prosesor Octa Core Snapdragon 710, dipastikan harganya tidak akan terpaut jauh.

Sebelumnya, Realme 3 Pro sudah lebih dulu dijual di India. Disana, harga varian dengan RAM 4GB dan ROM 64GB dijual seharga INR13.999 atau jika dirupiahkan sekitar Rp2,9 juta.

Sementara harga Realme 3 Pro tipe RAM 6GB dengan ROM 126GB dibanderol Rp3,5 jutaan. Harga di India inilah bisa menjadi patokan berapa harga Realme 3 Pro di Indonesia nantinya akan dijual.

Realme 3 Pro Harga

Realme 3 Pro Harga di Indonesia belum diumumkan.

Menurut informasi dari website resmi Realme dan salah satu toko online di Indonesia, acara peluncuran Realme 3 Pro dipastikan akan berlangsung pada Senin, 8 Mei 2019 pukul 16:00 WIB mendatang.

Spesifikasi Realme 3 Pro

Spesifikasi Realme 3 Pro.

Sayangnya, hingga hari ini, Realme Indonesia belum mengumumkan secara resmi berapa harga smartphone terbaru mereka ini. Begitupun di website toko online Lazada, belum ada info berapa harga Realme 3 Pro akan dijual.

Namun jika kamu penasaran dan bermaksud membeli Realme 3 Pro, kamu bisa menyaksikan acara peluncurannya via live streaming di website Lazada pada tanggal dan jam tersebut. Kamu juga bisa menyaksikannya melalui video YouTube dibawah.

Video Live Streaming Peluncuran Realme 3 Pro di Indonesia

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Realme 3 di Indonesia.

Biasanya, harga resmi Realme 3 Pro akan diumukan dalam acara tersebut termasuk kapan smartphone ini sudah bisa di pre-order. Sebagai informasi, Realme 3 Pro di India terdiri dari 3 tipe yaitu dengan RAM/ROM 4GB/64GB, 6GB/64GB dan 6GB/128GB. Semakin besar kapasitas RAM/ROM, semakin mahal harganya.

Realme 3 Pro Harga Dibanderol 2 Jutaan Pakai Snapdragon 710 Octa Core,


Diterbitkan pada: Rabu, 1 Mei 2019
Rating : 3.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Realme 3 Pro Harga Dibanderol 2 Jutaan Pakai Snapdragon 710 Octa Core".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright