MotoGP

Tak Puas dengan Gelar MotoGP 2015, Marc Marquez Jajal Superprestigo

Berhasil menjuarai ajang bergengsi MotoGP ternyata tak membuat Marc Marquez berpuas diri. Jika Valentino Rossi mengisi waktu luangnya dengan menjajal ajang Relly Monza, kini Marc Marquez akan mencoba peruntungannya di Motokros.

Dilansir dari laman Speedweek, The Baby Alien, yang merupakan julukan dari Marc Marquez akan mengikuti ajang Superprestigo Dirt Track yang akan dimulai pada pertengahan bulan ini. Sepertinya, juara dunia MotoGP 2014 ini akan kembali mencoba peruntungannya di ajang ini dan kembali mendominasi ajang yang selalu diadakan pada akhir tahun.

Marc Marquez Beraksi Dengan Motokros

Marc Marquez Beraksi Dengan Motokros.

Pada tahun lalu, The Baby Alien pun turut merasakan ketatnya kompetisi di ajang Motokros bersama pembalap-pembalap professional lainnya. Ia akan kembali bersaing dengan pembalap Motokros lain seperti Kenny Moyes, Dani Ribalta, Bradley Smith dan Alex Rins.

Di ajang lain, kegagalan Valentino Rossi di MotoGP 2015 ternyata tidak menurunkan performanya di Relly Monza. Pada ajang kali ini, The Doctor berhak menduduki peringkat ke empat di Relly Monza tahun ini. Tentu saja ini menjadi gelar hiburan bagi Rossi yang kalah tipis dengan rekan satu timnya Jorge Lorenzo di MotoGP 2015.

Sedangkan pada ajang Motokros, Marc Marquez bukanlah satu-satunya pembalap MotoGP yang berlaga di Superprestigo tahun ini. Toni Ellias dan Danilo Pettruci juga akan menghiasi balapan yang juga diikuti oleh pembalap lain dari Moto2 dan juga Moto3 seperti Alex Marquez, Mika Kalio dan Marcel Schotter.

Para pembalap tersebut akan bersaing dengan pembalap MotoGP yang mengendarai motor Honda itu untuk memperebutkan gelar Superprestigo.

“Ajang ini akan menjaga stamina dan focus saya di arena. Selain itu, hadiah Superprestigo juga menyenangkan untuk diperebutkan meskipun focus saya hanya berada di arena balap dan mendapatkan waktu terbaik”. Ungkap Marc Marquez di sela-sela latihannya.


Superprestigo tahun 2015 akan digelar pada tanggal 12 Desember di Barcelona. Pada ajang Dirt Track ini, semua pembalap akan diuji ketahanan dalam menaklukkan lintasan tanah liat dengan berbagai double jump yang harus dilalui dengan cermat.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Tak Puas dengan Gelar MotoGP 2015, Marc Marquez Jajal Superprestigo,


Diterbitkan pada: Rabu, 2 Desember 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tak Puas dengan Gelar MotoGP 2015, Marc Marquez Jajal Superprestigo".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: