Otomotif

Honda CBR250RR Akan Diperkenalkan Pertamakali di Indonesia

Setelah sempat beredar berbagai bocoran gambar Honda CBR250RR, kini beredar kabar jika motor sport terbaru Honda itu akan diperkenalkan pertamakali di Indonesia. Kabar jika Indonesia menjadi tempat peluncuran CBR250RR datang dari laman motorbeam yang mengungkapkan jika motor ini akan diperkenalkan secara resmi pada awal tahun 2016 mendatang.

Namun mengenai tanggal peluncuran Honda CBR250RR di Indonesia, belum ada informasi yang menjelaskan itu. Seperti yang diketahui, motor sport Honda ini mulai ditunggu-tunggu pencinta otomotif roda dua setelah beberapa bocoran gambarnya di rilis oleh salah satu majalah otomotif terkenal di Jepang yaitu, Young Machine.

Gambar Motor Honda CBR250RR

Gambar Motor Honda CBR250RR. (motorbeam)

Sebelumnya, prototipe dan konsep CBR250RR telah diperlihatkan lebih dulu dalam ajang Tokyo Motor Show pada bulan yang lalu. Dari beberapa bocoran gambar yang diperlihatakan oleh majalah Young Machine terlihat jika motor ini seperti mengusung desain yang dimiliki oleh CBR300R dan motor balap dari tim MotoGP Honda.

Warna merah menjadi daya tarik tersendiri dari Honda CBR250RR. Ditambah lagi dengan guratan tajam yang ada dibagian bodi, membuat aura sporty kian terasa.

Lihat juga disini: Gambar-gambar dan harga Kawasaki Ninja RR Mono 2016.

Sayang belum ada info resmi mengenai spesifikasi mesin yang di usung oleh motor ini. Namun dari rumor yang beredar, kabarnya Honda CBR250RR membawa spesifikasi mesin V-Twin yang mampu mengeluarkan tenaga sampai dengan 37 HP dengan torsi 24 Nm. Disebut-sebut pula jika mesin ini akan menggunakan gearbox dengan enam percepatan.

Dengan hadirnya Honda CBR250RR di Indonesia, semakin menambah daftar motor sport yang dapat menjadi pilihan konsumen. Sebelumnya, pabrikan Yamaha telah lebih dulu mengeluarkan motor sport mereka lewat Yamaha R25. Begitupun Kawasaki dengan Ninja 250-nya.

Honda CBR250RR Akan Diperkenalkan Pertamakali di Indonesia,


Diterbitkan pada: Selasa, 1 Desember 2015
Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Honda CBR250RR Akan Diperkenalkan Pertamakali di Indonesia".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright