Sains

Heboh!!! Penampakan Fenomena Alam “Tangan Tuhan”

Fenomena alam awan berbentuk kepalan tangan belakangan menjadi heboh di internet. Foto-foto tersebut beredar luas di media sosial. Tak hanya bentuknya saja, awan ini juga memiliki warna oranye yang indah sama seperti warna langit disaat senja. Kejadian penampakan awan ini terbilang langka. Bahkan penduduk setempat menjuluki awan tesebut dengan “Tangan Tuhan”.

Awan “Tangan Tuhan” tersebut pertamakali terlihat pada hari Senin, 25 Januari yang lalu di langit Pulau Madeira, Portugal. Warga sekitar tak ingin melewatkan fenomena alam langka tersebut dengan mengabadikannya melalui kamera smartphone.

Penomena Alam Awan Tangan Tuhan Di Langit Portugal

Penomena Alam Awan Tangan Tuhan Di Langit Portugal. (metro.co.k)

Salah satu warga yang mengabadikan awan “Tangan Tuhan” tersebut adalah seorang blogger bernama Rogerio Pacheco lantas mengunggah foto tersebut kelaman blog pribadinya.

Seperti yang diberitakan oleh laman Daily Mail (29-01-2016), Pacheco mengaku sangat beruntung bisa melihat sekaligus mengabadikan awan langka ini disaat semua orang sibuk dan bekerja karena kejadiannya dipagi hari. Saat dirinya melihat langit, dia langsung tertarik dan segera mengambil kamera untuk mengabadikannya. Tidak butuh waktu lama, akhirnya foto awan tangan tuhan hasil tangkapannya itu beredar luas di media sosial.

Lihat juga : Video Penampakan Awan Pelangi Yang Menakjubkan.


Foto awan “Tangan Tuhan” yang telah beredar tersebut banyak mendapat respon positif dari netizen. Mereka sangat mengaguminya, bahkan ada yang menyamakan awan tersebut dengan komet yang ada didalam game Final Fantasy VII.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Heboh!!! Penampakan Fenomena Alam “Tangan Tuhan”,


Diterbitkan pada: Minggu, 31 Januari 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Heboh!!! Penampakan Fenomena Alam “Tangan Tuhan”".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright