Software dan Games PC

Game Final Fantasy XV Segera Dirilis Awal Tahun 2016

Kabar gembira bagi gamers yang telah lama menantikan game Final Fantasy XV. Pasalnya game bergenre action RPG dengan third-person shooter ini akan segera dirilis pada awal tahun 2016. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Hajime Tabata, selaku Game Director. Melalui blognya, dia telah mengkonfirmasi jika Final Fantasy XV akan diluncurkan dalam beberapa minggu kedepan.

Seperti yang diketahui, Game Final Fantasy XV dikembangkan lebih dari lima tahun. Selama itu pula Hajike bersama tim pengembang terus mencurahkan segala pikiran dan tenaga mereka untuk menyempurnakan permainan ini.

Game Final Fantasy XV

Game Final Fantasy XV.

Dia menyebut jika Game Final Fantasy XV merupakan sebuah mahakarya yang dikerjakan dengan penuh dedikasi, semangat dan keyakinan yang tinggi. Selain alasan tersebut, rupanya perusahaan game Square Enix berkeinginan jika gamers nantinya bisa merasakan pengalaman berbeda dan sangat berkesan terhadapat Final Fantasy XV.

Baca juga: Ini Syarat Minimum PC Untuk Game PES 2016.

Dari beberapa video trailer game Final Fantasy XV yang sudah beredar, terlihat jika pengembang berusaha memberikan pengalaman detail grafis yang mengesankan dengan alur cerita yang menjadi ciri khas dari seri terbaru Final Fantasy.

Video trailer Final Fantasy XV.

Kabar baiknya, di awal bulan Januari ini gamers sudah bisa melihat ketajaman grafis dan pengalaman untuk memainkan versi demo game Final Fantasy XV. Sayangnya, game RPG action ini hanya bisa dimainkan untuk konsol game Xbox One besutan Microsoft dan Play Station 4 miliknya Sony. Belum ada kabar apakah game Final Fantasy XV juga dikembangkan untuk PC dan platform lainnya.

Game Final Fantasy XV Segera Dirilis Awal Tahun 2016,


Diterbitkan pada: Jumat, 1 Januari 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Game Final Fantasy XV Segera Dirilis Awal Tahun 2016".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright