HP Smartphone Terbaru

Ponsel Untuk Cewek, Sony Xperia Z5 Warna Pink Segera Rilis

Pabrikan ponsel Sony dikabarkan segera menambah varian warna baru untuk ponsel flagship mereka Xperia Z5. Berdasarkan kabar yang beredar, warna baru dari smartphone tersebut adalah merah muda atau pink. Untuk peluncurannya sendiri akan dilakukan pada akhir bulan Januari di Taiwan.

Nantinya, ponsel untuk cewek ini diharap bisa dipasarkan ke negara lain dan juga seluruh dunia. Diwartakan oleh GSMArena, peluncuran Xperia Z5 versi warna pink ini akan dinilai sangat cocok karena waktunya bertepatan dengan musim belanja pada tahun baru Cina.

Smartphone Khusus Cewek Sony Xperia Z5 Warna Pink

Smartphone Khusus Cewek Sony Xperia Z5 Warna Pink.

Peluncuran warna baru ini sendiri dipicu adanya warna ungu dari Sony Xperia Z3, yang telah beredar terlebih dahulu di beberapa negara Asia dan juga di Inggris. Warna pink tentunya akan menarik minat beli konsumen terutama kaum hawa. Apalagi sebelumnya OPPO telah lebih dulu merilis Smartphone Untuk Cewek OPPO R7s Warna Pink.

Sony Xperia Z5 sendiri merupakan ponsel premium garapan pabrikan asal Jepang tersebut. Xperia Z5 memiliki layar yang terbentang seluas 5.5 inchi dengan dimensi ukuran 154.4 mm x 75.8 mm x 7.8 mm serta bobot mencapai 180 gram. Layarnya juga telah dilengkapi pelindung berupa Scratch ressistant Glass serta Oleophobic Coating.

Ponsel Untuk Cewek Sony Xperia Z5 Warna Pink

Ponsel Untuk Cewek Sony Xperia Z5 Warna Pink.

Sektor dapur pacu Xperia Z5 juga terbilang sangat mumpuni mengingat statusnya sebagai smartphone premium. Ia ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 810 dan CPU delapan inti atau octa core. RAM yang terbenam di dalamnya sekuat 3 GB sementara sistem operasi yang berjalan menggunakan Android Lollipop.

Untuk semakin mendukung performanya, terdapat pula memori internal seluas 32 GB serta slot microSD sampai dengan 200 GB. Lini fotografi diperkuat kamera primer sebesar 23 MP dan kamera sekunder sebesar 5.1 MP. Sementara untuk konektivitas, Xperia Z5 telah mendukung 4G LTE. Terakhir, daya baterai yang digunakan berkapasitas 3430 mAh.

Sony Xperia Z5 Warna Pink

Sony Xperia Z5 Warna Pink.

Fitur fast charging juga telah diterapkan dalam ponsel ini, di mana dalam waktu tiga puluh menit charging baterai sudah terisi sebanyak enam puluh persen. Dengan semua spesifikasi yang diusungnya, tidak heran jika Xperia Z5 dibanderol sangat tinggi. Namun, harga ini terbilang sepadan dengan semua fitur kelas atas yang diusungnya. Selengkapnya, cek disini spesifikasi dan harga Sony Xperia Z5.

Ponsel Untuk Cewek, Sony Xperia Z5 Warna Pink Segera Rilis,


Diterbitkan pada: Sabtu, 2 Januari 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ponsel Untuk Cewek, Sony Xperia Z5 Warna Pink Segera Rilis".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright