Otomotif

Di Jakarta, All New Toyota Fortuner Sudah Bisa Dipesan

Kabar baik bagi Anda yang bermaksud untuk membeli mobil All New Toyota Fortuner. Saat ini SUV Toyota tersebut sudah dapat dipesan meski peluncurannya sendiri dikabarkan pada 22 Januari 2016 mendatang. Informasi ini didapat dari salah satu sales Auto2000 di Jakarta Utara.

Calon konsumen yang ingin membeli All New Toyota Fortuner cukup mendatangi dealer penjualan mobil-mobil Toyota disana dengan membawa uang muka sebagai tanda jadi sebesar 10 juta rupiah, ungkap tenaga penjual Auto2000 yang tidak ingin disebutkan identitasnya itu.

Setelah membayar uang DP sejumlah 10 juta rupiah, nantinya calon pembeli tersebut akan diberikan nomor urut. Semakin kecil nomor urut, maka calon konsumen berkesempatan mendapatkan unit All New Fortuner lebih dahulu dibandingkan dengan yang belum melakukan pemesanan.

Diberitakan oleh laman Kompas Otomotif jika pemesanan All New Fortuner ini sudah dibuka sejak 23 Desember 2015 yang lalu. Hanya saja mengenai harga belum bisa dipastikan. Calon pembeli mobil SUV Toyota ini akan diberikan informasi jelang peluncuran resminya pada 22 Januari 2016 mendatang. Saat ini, informasi harga Fortuner 2016 yang diberikan masih merupakan harga estimasi saja.

Berdasarkan informasi sebelumnya, harga All New Fortuner 2016 di Indonesia akan dibanderol di kisaran Rp 450.000.000 sampai Rp 500 jutaan.

All New Toyota Fortuner 2016 Sudah Bisa Dipesan di Jakarta

All New Toyota Fortuner 2016 Sudah Bisa Dipesan di Jakarta.

Selain bocoran harga, info lain meyebutkan jika Toyota Fortuner 2016 akan menggunakan emblem baru yaitu SRZ dan VRZ. Kedua nama tersebut merupakan penanda tipe paling mewahnya pengganti TRD Sportivo yang diluncurkan sebelumnya.

Di Jakarta, All New Toyota Fortuner Sudah Bisa Dipesan,


Diterbitkan pada: Sabtu, 2 Januari 2016
Rating : 4.10 / 5 dari 1897 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Di Jakarta, All New Toyota Fortuner Sudah Bisa Dipesan".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright