HP Smartphone Terbaru

Smartphone Untuk Cewek OPPO R7s Warna Pink Segera Dijual Di Indonesia

Kabar gembira bagi kaum perempuan yang mendambakan smartphone sesuai dengan kepribadiannya. Pasalnya salah satu warna dari OPPO R7s yaitu warna pink akan segera di boyong ke Indonesia. Tanda smartphone ini akan diboyong ke tanah air dalam waktu dekat terungkap dari pernyataan CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau.

Dalam akun Twitter pribadinya yang beralamat di @OPPOIvanLau, Ivan memperlihatkan dua smartphone terbaru milik mereka itu. Masing-masing adalah OPPO R7s warna pink (rose gold) dan warna silver emas. “Inilah Oppo R7s! O-Fans kalian pasti menyukainya,” begitu bunyi tweet yang ada didalam statusnya itu.

OPPO R7s Warna Pink, Smartphone Untuk Cewek

OPPO R7s Warna Pink, Smartphone Untuk Cewek. (@IvanLau)

Dengan statusnya itu, kabar simpang siur yang beredar selama ini akhirnya terungkap jika OPPO R7s juga akan dijual di Indonesia. Sebelumnya, smartphone ini telah lebih dulu dipasarkan di negeri asalnya China yaitu varian 3 GB. Sementara yang dijual untuk pasar tanah air kemungkinan besar adalah varian dengan RAM 4 GB. Jika itu benar, artinya OPPO R7s ini akan memiliki spesifikasi seperti yang dijual untuk pasar Inggris, Prancis dan Jerman yang mulai dijual besok, 1 Desember 2015.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?. Spesifikasi OPPO R7s, selain memiliki besaran RAM 4 GB, dipersenjatai juga dengan prosesor buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 615. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB dengan kamera utama bersensor 13 mega piksel dan kamera selfie bersensor 8 mega piksel.

Lihat juga: harga baru OPPO R7 Lite.

Salah satu tipe smartphone untuk cewek ini memiliki layar AMOLED beresolusi FHD seluas 5,5 inchi dan menggunakan teknologi kaca 2,5 D. OPPO R7s menggunakan antar muka Color OS 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop.

Sedangkan fitur dan keunggulan OPPO R7s diantaranya terletak di sektor kameranya. Kamera smartphone Android ini dilengkapi dengan fitur PDAF yang memungkinkan kamera menangkap fokus cepat hanya dalam 0,1 detik saja. Fitur flash shot ini seperti yang dimiliki pendahulunya R7 (Baca: Fungsi Dan Keunggulan Teknologi Flash Shot Di Kamera Oppo R7). Lalu berapa harga OPPO R7s di Indonesia?.

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s di Indonesia.


Sebagai perbandingan, harga R7s di negara lain dibanderol $399 atau sekitar Rp 5,4 jutaan (kurs 13.600). Bisa jadi harga jualnya di Indonesia akan dibanderol dikisaran Rp 4,5 – Rp 5,5 jutaan. Dengan salah satu pilihan warna pink, tentu OPPO R7s menjadi kandidat yang bagus sebagai smartphone pilihan untuk cewek.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Smartphone Untuk Cewek OPPO R7s Warna Pink Segera Dijual Di Indonesia,


Diterbitkan pada: Senin, 30 November 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Smartphone Untuk Cewek OPPO R7s Warna Pink Segera Dijual Di Indonesia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright