Handphone

Ketika Layar Asus Zenfone Laser 2 dan Selfie Dijadikan Alas Pemotong Sayur

Vendor smartphone ternama asal Taiwan, Asus, baru saja meluncurkan dua varian ponsel pintar teranyarnya. Mereka adalah Asus Zenfone Selfie serta Asus Zenfone Laser 2. Kedua ponsel memiliki beberapa kesamaan. Di antaranya, Zenfone Selfie serta Zenfone Laser 2 sama-sama dibekali layar seluas 5.5 inchi dengan resolusi mencapai 1080p serta perlindungan ekstra dari Corning Gorilla Glass 4

Untuk mendemonstrasikan kekuatan dari perlindungan Gorilla Glass versi terbaru ini, Asus merilis sebuah video promosi smartphonenya. Dalam video tersebut, tampak seorang koki tengah memotong sayuran sebagai bahan sushi di atas layar Zenfone Laser 2, seakan-akan layar ponsel tersebut merupakan sebuah talenan atau alas pemotong sayur di dapur.

Kekuatan Layar Asus Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie

Kekuatan Layar Asus Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie.

Kemudian, sang koki tampak menerima panggilan telepon dari ponsel pintar yang baru saja digunakanannya sebagai talenan tersebut. Adegan selanjutnya memperlihatkan teman sang koki yang melihat kejadian itu lalu berniat meniru dengan layar smartphonenya sendiri. Namun, sayangnya teman sang koki tidak menggunakan Asus Zenfone Laser 2 sehingga layarnya pun tidak kuat menjadi talenan. Demikian seperti diwartakan oleh Phone Arena pada Senin (30/11/2015).

Adegan terakhir dari video promosi tersebut merupakan penjelasan mengenai durability layar. Penjelasan tersebut mencakup sedikit informasi bahwa Asus Zenfone memiliki kemungkinan hingga delapan puluh lima persen untuk mengalami kerusakan namun ia juga tahan rusak hingga dua kali lipat dibanding dengan smartphone lain. Penasaran seperti apa demonstrasi kekuatan layar Asus Zenfone Selfie dan Asus Zenfone 2 Laser, berikut cuplikan videonya:

Selain layar yang kuat, Asus Zenfone Laser 2 serta Asus Zenfone Selfie juga sama-sama berjalan pada sistem operasi besutan Google, Android Lollipop. Prosesor yang tertanam di dalamnya adalah octa core Snapdragon 615. Kesamaan spesifikasi lainnya yang dimiliki baik oleh Zenfone Laser 2 maupun Zenfone Selfie adalah adanya kamera dengan resolusi 13 MP plus fitur autofocus. Kamera ini tentu akan sangat memanjakan pengguna yang gemar berfoto via ponsel. RAM yang digunakan memiliki kapasitas 3 GB sementara ruang penyimpanannya terbilang lega karena mampu memuat berbagai data sampai dengan 32 GB. Baterai yang tersemat sama-sama berkapasitas 3000 mAh, cukup kuat untuk dibawa beraktivitas selama sehari penuh. Berikut informasi mengenai : spesifikasi, harga Asus Zenfone 2 Laser dan Selfie di Indonesia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ketika Layar Asus Zenfone Laser 2 dan Selfie Dijadikan Alas Pemotong Sayur,


Diterbitkan pada: Senin, 30 November 2015
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ketika Layar Asus Zenfone Laser 2 dan Selfie Dijadikan Alas Pemotong Sayur".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: