Handphone

Spesifikasi, Harga Asus Zenfone 2 Laser Dan Selfie Di Indonesia

Seperti apa spesifikasi dan berapa harga Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone 2 Selfie diperuntukan bagi pasar Indonesia?. Dua dari tujuh smartphone terbaru dari Asus ini resmi diperkenalkan di Jakarta dalam acara bertajuk Zen Festival 2015 pada hari Kamis kemarin.

Menilik dari spesifikasi dan harganya, baik Asus Zenfone 2 Laser, maupun Asus Zenfone 2 Selfie sama-sama menyasar konsumen kelas menengah. Banderol harga yang masih terbilang terjangkau, membuat kedua smartphone ini pantas dilirik. Apalagi sektor kamera menjadi fitur unggulan keduanya. Nah, seperti apa spesifikasi dan berapa harga kedua smartphone ini?.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Laser Di Indonesia

Asus Zenfone 2 Laser.

Untuk pasar Indonesia, Asus berencana melepas 3 varian Zenfone 2 Laser sekaligus. Perbedaan paling mendasar diantara ketiganya adalah dari ukuran layar. Masing-masing ada yang berukuran 5 inchi, 5,5 inchi dan 6 inchi.

Harga Asus Zenfone 2 Laser dengan layar 5 inchi dibanderol Rp 2.099.000. Sedangkan untuk varian 5,5 inchi dihargai Rp 2.399.000. Sementara harga Asus Zenfone 2 Laser 6 inchi yang merupakan varian tertingginya adalah Rp 3.499.000.

Lalu seperti apakah spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser tersebut?. Tidak banyak perbedaan spek diantara ketiganya kecuali dari ukuran layar yang digunakan. Smartphone ini mengusung prosesor quad core buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 410 – 64 bit. Prosesor yang memiliki kecepatan 1,2 GHz itu dipadukan dengan GPU Adreno 306 dan RAM berkapasitas 2 GB.

Adapun kelebihan Asus Zenfone 2 Laser terletak pada teknologi kameranya. Meski dalam kondisi minim cahaya, kamera smartphone ini diklaim mampu menghasilkan gambar atau foto hingga 400% lebih terang. Hal tersebut berkat teknologi PixelMAster 2.0 yang disematkan kepadanya. Selain itu, ada juga fitur laser auto focus, sebuah teknologi yang berguna untuk menangkap titik fokus terhadap objek yang akan difoto, baik dalam jarak dekat ataupun jauh hanya dalam 3 milidetik saja. Kecepatan pencarian titik fokus Asus Zenfone 2 Laser ini tentunya mengalahkan kecepatan mata saat berkedip yang membutuhkan waktu hingga 4 milidetik.

Keunggulan Asus Zenfone 2 Laser lainnya adalah teknologi layarnya telah menggunakan Corning Gorilla Glass 4 yang bisa menahan hingga 85% kemungkinan layar pecah saat terjatuh. Smartphone ini juga telah mendukung koneksi internet kecepatan tinggi 4G LTE.

Kemudian seperti apa spesifikasi dan berapa harga Asus Zenfone 2 Selfie di Indonesia, yang merupakan saudara dekatnya?.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Selfie ZD55KL.

Meski sama-sama unggul di sektor kamera utama, namun tidak untuk urusan kamera depannya. Asus Zenfone 2 Selfie ZD55KL dibekali dengan kamera depan yang kemampuannya sama dengan kamera belakangnya. Kamera ini memiliki resolusi sebesar 13 MP. Tak sebatas itu saja, kelebihan kamera Asus Zenfone 2 Selfie ini dilengkapi dengan dual flash LED dengan teknologi yang sama dengan Zenfone 2 Laser.

Fitur unggulan Asus Zenfone 2 Selfie lainnya adalah kemampuan lensa depannya yang bisa menangkap objek yang lebih luas hingga 88 derajat. Hal itu berkat digunakannya five prism largan yang memiliki bukaan f/2.2. Mode panorama pada kamera selfie smartphone ini mampu menghasilkan objek gambar dengan sudut pandang hingga 140 derajat, dengan begitu dalam satu frame kamera ini bisa menangkap objek yang lebih banyak. Kemampuan kamera Zenfone Selfie bahkan diklaim lebih terang dari hasil kamera iPhone 6S Plus, ungkap Daniel Alenquer, selaku Design Center Director Asus.

Baca juga : nilah 10 Daftar Smartphone Dengan Kamera Terbaik Versi DxOMark.

Smartphone yang memiliki layar seluas 5 inchi ini menggunakan prosesor octa core buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 615 – 64 bit berkecepatan 1,7 GHz yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB, dual sim dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Selfie Di Indonesia

Asus Zenfone 2 Selfie.

Asus Zenfone 2 Selfie ZD551KL hadir dengan 3 pilihan warna yaitu putih (pure white), biru dan Asus Zenfone 2 Selfie warna pink (Chick pink). Lalu berapa harganya di Indonesia?.

Ada dua tipe Asus Zenfone 2 Selfie yang di jual untuk pasar Indonesia yaitu dengan penyimpanan internel 16 GB dan 32 GB. Harga Asus Zenfone 2 Selfie – 16 GB dibanderol Rp 2.799.000. Sedangkan Asus Zenfone 2 Selfie dengan penyimpanan internal 32 GB dihargai lebih mahal yaitu Rp 2.999.000.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Spesifikasi, Harga Asus Zenfone 2 Laser Dan Selfie Di Indonesia,


Diterbitkan pada: Sabtu, 21 November 2015
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Spesifikasi, Harga Asus Zenfone 2 Laser Dan Selfie Di Indonesia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: