HP Smartphone Terbaru

Fungsi Dan Keunggulan Teknologi Flash Shot Di Kamera Oppo R7

Oppo resmi membuka pre order R7 di sejumlah toko online ternama. Di Indonesia, harga Oppo R7 dan Oppo R7 Plus ternyata di banderol lebih murah jika dibandingkan dengan harga jualnya di pasar China dan di negara Asia lainnya. Phablet yang berjalan menggunakan ColorOS berbasis Android 4.4 Kitkat ini merupakan produk andalan Oppo untuk membidik konsumen kelas menengah keatas.

Sebagai smartphone flagship, tentu saja Oppo menyematkan berbagai fitur canggih di R7 dan menggunakan spesifikasi mumpuni. Tak terkecuali dari sektor kameranya. Dibalik kamera utamanya yang memiliki kemampuan 13 MP, Oppo menyandingkannya dengan fitur yang mereka sebut sebagai teknologi Flash Shot. Teknologi seperti apakah itu, dan bagaimana sebenarnya fungsinya?.

Kamera Utama Oppo R7

Kamera Utama Oppo R7.

Seperti namanya, teknologi Flash Shot di kamera utama Oppo R7 berfungsi untuk mengurangi waktu fokus serta dapat menghasilkan gambar tajam yang lebih detail. Fitur Oppo R7 ini memiliki dua fungsi utama yaitu Dual drive Hybrid Focus System dan Anti shake Optimization.

Dual drive Hybrid Focus System di kamera Oppo R7 berfungsi untuk meningkatkan kecepatan fokus. Bahkan, Oppo mengklaim jika kamera utamanya 30 persen lebih cepat dibandingkan dengan phablet Android sekelasnya.

Sementara Anti shake Optimization lebih ke kemampuan memproses dan mengambil banyak foto dalam hitungan detik. Jika pengguna menekan tombol rana, sistem kamera dengan fungsi ini secara otomatis akan memilih foto yang paling berkualitas. Ditambah lagi kamera ini menggunakan Prosesor Pre Image 2.0+ yang di klaim dapat menghasilkan foto beresolusi sampai 50 MP.

Spesifikasi Oppo R7

Meskipun kamera depannya dilengkapi dengan teknologi Flash Shot, Prosesor Pre Image 2.0+ serta menggunakan lensa kamera yang di produksi oleh perusahaan asal Jerman, Schneider-Kreuznach, bukan berarti Oppo melupakan dan mengesampingkan kemampuan kamera depannya.

Kamera depan Oppo R7 memiliki resolusi 5 MP. Kamera ini dibekali dengan fitur-fitur seperti fitur beauty yang mampu menghasilkan gambar berkualitas. Dengan begitu, pengguna Oppo R7 dapat menangkap foto selfie yang lebih maksimal.

Baca juga : spesifikasi Oppo R7.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Fungsi Dan Keunggulan Teknologi Flash Shot Di Kamera Oppo R7,


Diterbitkan pada: Minggu, 28 Juni 2015
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Fungsi Dan Keunggulan Teknologi Flash Shot Di Kamera Oppo R7".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright