Tablet

Axioo Rilis Dua Tablet Android Dengan Harga Terjangkau

Menjelang akhir tahun 2015, pabrikan Axioo meluncurkan dua produk tablet terbarunya. Dilego dengan harga terjangkau, kedua perangkat tersebut diberi nama Axioo Picopad 7H2 dan S2L. Kehadiran kedua tablet ini akan semakin meramaikan pasar tablet Indonesia, terutama di kelas middle end.

Kedua tablet anyar besutan Axioo tersebut dibekali sistem operasi Android Lollipop. Keduanya juga menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1.3 GHz serta kartu pengolah grafis GPU Mali 400 MP2. Layarnya sendiri terbentang hingga 7 inchi guna menunjang aktivitas serta memberikan pengalaman tersendiri dalam penggunaan.

Spesifikasi dan Harga Tablet Axioo Picopad 7H2 dan S2L

Tablet Android Terbaru Axioo Picopad 7H2 diluncurkan.

Peluncuran kedua tablet diungkapkan pula oleh Michael Sugiarto selaku Marketing Director Axioo. “Kedua tablet telah didesain sangat baik serta dimaksudkan untuk memberi kenyamanan pada pengguna. Bobot tablet pun tidak terlalu berat sehingga akan tetap nyaman dalam genggaman tangan,” ucapnya pada Kamis (31/12/2015).

Lihat: Harga Axioo AeroBook 7 Jutaan, Spek Intel Core i5 Dan Windows 8.

Spesifikasi dari kedua tablet meliputi dual SIM serta konektivitas yang telah menjangkau 3G+. Dengan dukungan koneksi ini, pengguna bisa tetap menikmati akses internet cepat kapan saja mereka membutuhkannya. Kelebihan lain dari kedua perangkat ini adalah adanya dukungan untuk menampilkan video beresolusi full HD.

Picopad 7H2 serta S2L mampu menampilkan video dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Hal ini akan sangat memanjakan pengguna yang gemar menikmati video musik ataupun film dengan kualitas jernih. Kapasitas baterai yang dibenamkan pun terbilang lumayan, yakni sebesar 2200 mAh serta berjenis Lithium Polymer.

Dengan tegangan 3.7 volt serta kapasitas ROM mencapai 8 GB, kedua tablet ini masing-masing dihargai sembilan ratus empat puluh sembilan ribu rupiah, alias masih di bawah satu juta rupiah. Banderol miring pastinya akan menarik minat banyak pembeli, terutama karena pasar tablet serta smartphone memang lebih banyak digemari pada kelas middle.

Lihat juga: 3 Tablet Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mewah.

Di pasaran, kedua tablet besutan Axioo ini akan bersaing dengan produk-produk dari vendor lokal atau Cina yang rata-rata juga memasang harga terjangkau dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni di kelasnya. Berbekal merk Axioo yang telah cukup dikenal, Picopad 7H2 serta S2L bisa turut bersanding meramaikan persaingan di pasar tablet.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Axioo Rilis Dua Tablet Android Dengan Harga Terjangkau,


Diterbitkan pada: Kamis, 31 Desember 2015
Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Axioo Rilis Dua Tablet Android Dengan Harga Terjangkau".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: