Handphone

Ini Harga & Spesifikasi Resmi Asus Zenfone Go Tipe Termurahnya

Banderol harga Asus Zenfone Go yang hanya 1 jutaan tentulah membuat pencinta smartphone Android penasaran dengan spesifikasi dan fitur yang tersemat didalamnya. Seri terbaru dan tipe termurah dari keluarga Zenfone Go ini resmi diperkenalkan oleh Asus untuk yang pertamakalinya di negara India.

Dipasar India, Asus melepas harga Zenfone Go seharga $80 atau jika di konversikan dengan nilai tukar rupiah hari ini (Rp 13.800) nilai jualnya sekitar Rp 1,1 jutaan. Masih cukup terjangkau tentunya.

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone Go

Asus Zenfone Go Warna Hitam Tipe Termurah.

Selain dengan harga yang terjangkau, produsen gadget yang berbasis di Taiwan tersebut menyediakan 4 pilihan warna untuk Asus Zenfone Go, yaitu: Asus Zenfone Go warna merah, hitam, biru dan Asus ZenFone Go warna putih.

Baca: Asus Bersiap Rilis ZenFone 3, Ini Bocoran Spesifikasinya.

Asus membekali ZenFone Go dengan fitur dan antar muka yang simpel dan mudah di mengerti oleh pengguna baru. Seperti misalnya dari fitur navigasi yang sudah dikelompokkan dalam folder-folder tersendiri, diantaranya adalah folder fotographi, komunikasi dan produktivitas.

Dari segi desain, Zenfone Go memiliki bagian bodi belakang seperti halnya desain khas yang dimiliki ponsel cerdas terbaru Asus lainnya, melengkung namun dengan bobot yang sedikit lebih ringan. ZenFone Go hanya memiliki bobot seberat 145 gram saja, lebih ringan bila dibandingkan dengan saudaranya Asus ZenFone 2 Selfie.

Sementara untuk layar, smartphone ini menggunakan layar LCD berukuran 4,5 inchi dengan resolusi 854 x 480 piksel. Sedangkan dari segi prosesor, salah satu varian dari Zenfone Go ini menggunakan chipset seperti seri-seri Zenfone Go lainnya yaitu MediaTek MT6580M Quad core berkecepatan 1,3 GHz.

Sayangnya, dengan harga yang murah tersebut tipe Zenfone Go yang dijual di India ini hanya dibekali RAM berkapasitas 1 GB saja dengan pilihan memori penyimpanan interan 8 GB atau 16 GB dan dapat di tambah dengan kartu memori eksternal jenis microSD.

Lihat juga disini: Ketika Layar Asus Zenfone Laser 2 dan Selfie Dijadikan Alas Pemotong Sayur.

Selain RAM, kamera utamanya juga dipangkas menjadi 5 mega piksel dengan kamera depan hanya berkemampuan VGA saja. Meski demikian, faktor harga Asus Zenfone Go tipe ini masih cukup menarik pasar apalagi dukungannya terhadap dua kartu sim. Ditambah lagi jika sudah masuk kepasar Indonesia, tentu akan mendapat tempat yang khusus bagi pencinta gadget-gadget dengan merek Asus.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Harga & Spesifikasi Resmi Asus Zenfone Go Tipe Termurahnya,


Diterbitkan pada: Rabu, 30 Desember 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Harga & Spesifikasi Resmi Asus Zenfone Go Tipe Termurahnya".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: