Sosial Media

Ini Akibatnya Jika Selfie Dengan Ular Piton

Boleh-boleh saja ber-selfie ria dengan hewan. Namun Anda harus tetap waspada. Apalagi hewan tersebut merupakan hewan buas. Bukannya kepuasan yang didapat, malas nasib naas yang bisa menimpa.

Sebuah video yang menjadi viral di media sosial memperlihatkan seseorang yang mencoba mengambil foto dirinya (selfie) dengan seekor ular piton.

Ular piton itu sendiri sudah tidak berdaya setelah beberapa menit sebelumnya ditangkap oleh warga Rajasthan, India. Sambil berjalan, mereka memegang ular raksasa tersebut.

Tidak lama berselang, seorang pria yang mengenakan kaos pink mendekat dan mengarahkan ponselnya untuk mengambil foto selfie bersama ular itu.

Hanya dalam hitungan detik, ular piton raksasa itu menyerang dan menggigit dada bagian kanannya.

Beruntung pria tersebut tidak mengalami cidera serius. Andai saja ular tersebut adalah ular berbisa, kemungkinan foto selfienya itu adalah foto selfie yang terakhir.

Lihat juga: Ular Berkepala Dua Unik Dengan Kepribadian Berbeda.

Tak lama setelah kejadian itu, petugas kontrol hewan setempat langsung membawa ular piton itu untuk diamankan.

Ini Akibatnya Jika Selfie Dengan Ular Piton,


Diterbitkan pada: Selasa, 27 September 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Akibatnya Jika Selfie Dengan Ular Piton".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright