Software App

Nonton Video YouTube Kini Lebih Hemat Dengan Aplikasi YouTube Go

Jeripurba.com – Google melalui YouTube baru saja merilis aplikasi bernama YouTube Go. Berbeda dengan aplikasi YouTube yang sudah ada saat ini, aplikasi YouTube Go dirancang untuk pengguna yang minim kuota internet atau terkendala dengan kecepatan akses internet. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat merasakan pengalaman menonton video dengan nyaman tanpa buffering.

Beberapa fitur unggulan YouTube Go dibandingkan dengan aplikasi YouTube yang ada saat ini diantaranya adalah:

Fitur untuk mencari dan menonton video.
Dengan fitur ini, Anda bisa mencari dan menemukan video-video unik yang baru dirilis sekaligus menontonnya dengan nyaman.

Download Aplikasi YouTube Go

Aplikasi YouTube Go.

Lihat juga: Aplikasi TV Android Terbaik Untuk Streaming Online.

Mengontrol Data Internet Anda.
Fitur ini memungkinkan Anda untuk melihat terlebih dahulu (preview) video sebelum menontonnya. Preview video berbentuk slideshow. Dengan begitu pengguna bisa mendapat gambaran seperti apakah video yang akan ditontonnya itu.

Fitur Pencarian Video di YouTube Go

Fitur Pencarian Video di YouTube Go.

Download dan Menonton Video Tanpa Buffering.
Fitur ini memungkinkan pengguna unuk menyimpan dan menonton video tanpa buffering bahkan ketika Anda memiliki koneksi internet yang lambat. Pengguna juga bisa men- download video yang ada. Dengan begitu, pengguna hanya menggunakan data internet sekali saja.

Fitur Download Video YouTube Go

Fitur Download Video YouTube Go.

Fitur download video di aplikasi YouTube Go juga memungkinkan pengguna untuk melihat ukurannya terlebih dahulu.

Untuk menghemat paket data internet yang Anda punya, download video berukuran paling kecil. Namun imbasnya, tentu kualitas video tidak setajam video berukuran besar.

Fitur Untuk Menyimpan dan Menonton di YouTube Go

Fitur Untuk Menyimpan dan Menonton di YouTube Go.

Selain menunjukkan ukuran file video yang akan di download, aplikasi YouTube Go juga bisa memberitahukan apakah kapasitas memori penyimpanan di ponsel masih cukup untuk menyimpan video tersebut.

Share Tanpa Koneksi Internet.
Fitur ini memungkinkan pengguna YouTube Go untuk berbagi (share) video dengan keluarga dan teman-teman tanpa menggunakan paket data internet melalui koneksi bluetooth.

Fitur Berbagi di YouTube Go

Fitur Berbagi di YouTube Go.

Sebagai informasi, YouTube membuat aplikasi YouTube Go agar pengguna YouTube khususnya bisa mengakses dan menonton video dari mana saja tanpa terkendala dengan koneksi internet yang lelet.

Sayangnya, aplikasi YouTube Go baru tersedia di India. Namun jika Anda ingin mencoba aplikasi ini, Anda bisa melakukan pendaftaran di website resmi YouTube Go disini.

Jika aplikasi YouTube Go tersedia, Anda akan diberitahu untuk men- download dan mencobanya di smartphone kesayangan Anda.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Nonton Video YouTube Kini Lebih Hemat Dengan Aplikasi YouTube Go,


Diterbitkan pada: Rabu, 28 September 2016
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Nonton Video YouTube Kini Lebih Hemat Dengan Aplikasi YouTube Go".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: