Games dan Aplikasi HP

5 Aplikasi TV Android Terbaik Untuk Streaming Online

Salah satu alasan mengapa memilih smartphone berbasis sistem operasi Android dibandingkan dengan yang lain adalah tersedianya keragaman aplikasi yang tak terbatas. Di Google Play Store sendiri telah disuguhkan berbagai macam aplikasi yang memiliki fungsi dan kemampuan untuk melakukan hal-hal yang menakjubkan. Seperti misalnya adalah aplikasi TV Android terbaik yang memungkinkan penggunanya untuk menonton acara siaran televisi lokal maupun mancanegara dengan menggunakan internet.

Hampir setiap waktu orang-orang seringkali ketinggalan acara televisi favorit mereka. Mungkin karena sedang berada di luar, atau sedang dalam perjalanan dan hal inilah yang membuat mereka merasa kurang update. Karena itulah saatnya untuk menggunakan aplikasi TV Android terbaik di smartphone yang kita miliki. Aplikasi ini akan memudahkan pengguna untuk menonton acara televisi secara online kapanpun dan di manapun mereka berada meskipun tidak ada stasiun pemancar televisi di sekitarnya.

Dan berikut ini adalah daftar beberapa aplikasi TV Android terbaik yang dapat membantu Anda menonton acara siaran televisi secara langsung:

  1. UseeTV
UseeTV - Aplikasi Televisi Android Terbaik

UseeTV – Aplikasi Televisi Android Terbaik.

UseeTV merupakan salah satu aplikasi TV Android terbaik yang dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom). Pengembang yang satu ini memiliki banyak aplikasi untuk smartphone Android di Google Playstore, namun yang paling terkenal adalah aplikasi UseeTV ini. Aplikasi UseTV akan memungkinkan Anda untuk bisa menonton acara televisi kesukaan kapan saja dan di mana saja hanya menggunakan smartphone Android yang sudah terhubung dengan internet. Selain TV online, aplikasi ini juga menyediakan fasilitas streaming radio online yang cukup lengkap.

Aplikasi UseTV menyediakan berbagai channel televisi yang beragam serta dari berbagai genre film, seperti drama, actions, Hollywood BlockBuster, Bollywood, komedi, konten lokal, konten anak, dan drama celestial. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan konten berbayar yang berupa acara film serial terbaru yang belum pernah ditayangkan sebelumnya di stasiun televisi lokal.

  1. Mivo TV
Mivo TV - Aplikasi TV Android Terbaik

Mivo TV – Aplikasi TV Android Terbaik.

Bagi para penggemar streaming televisi online tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Mivo TV merupakan layanan streaming televisi online gratis yang sudah sangat terkenal di Indonesia dan menyediakan berbagai channel televisi baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dan sekarang layanan streaming televisi online ini akan lebih memudahkan penggunanya dengan hadir di smartphone Android dalam bentuk aplikasi yang dapat didownload gratis di Google Playstore.

Aplikasi Mivo TV menyediakan berbagai channel televisi di antaranya Indosiar, ANTV, Trans TV, Trans 7, TV One, SCTV, Metro TV, Kompas TV, TVRI Jakarta, TVRI Olahraga, TVRI Budaya, Antara TV, Mivo TV, Jak TV, Aswaja TV, Spacetoon, Spacetoon 2, JTV, Berita Satu, LBS K-Drama, Cahaya TV, O Channel, Medibiz TV, Press TV, Bloomberg, iFILM, TV Edukasi, The Indonesia Channel, Daai TV, Haari TV, DMC TV, Elshinta TV, U Channel, Damai TV, dan masih banyak lagi.

  1. Free TV Indonesia
Free TV Indonesia - Aplikasi Televisi Android Terbaik

Free TV Indonesia – Aplikasi Televisi Android Terbaik.

Free TV Indonesia menyediakan lebih dari 100 channel televisi baik lokal maupun mancanegara yang bisa Anda nikmati secara gratis. Dan karena gratis, aplikasi ini juga menayangkan iklan kepada pengguna. Namun tidak perlu khawatir karena iklan tersebut tidak akan terlalu mengganggu Anda dalam menikmati tayangan streaming televisi online.

Salah satu aplikasi TV Android terbaik ini memiliki tampilan yang cukup sederhana, sehingga akan memudahkan Anda dalam menggunakan menu-menu yang ada. Anda juga bisa memilih dan mengelompokkan channel televisi berdasarkan negara asal.

Baca: Aplikasi Perekam Layar di Android Tanpa Root.

  1. Cari Indonesia TV
Cari Indonesia TV - Aplikasi TV Android Terbaik

Cari Indonesia TV – Aplikasi TV Android Terbaik.

Aplikasi Cari Indonesia TV akan memungkinkan Anda untuk mencari dan menonton acara televisi favorit dengan mudah. Dengan aplikasi ini, Anda bahkan tidak perlu menginstal plugins sejenis flash player atau vitamino yang biasanya diperlukan untuk melakukan streaming online.

  1. Indostreamix TV
Indostreamix TV - Aplikasi Televisi Android Terbaik

Indostreamix TV – Aplikasi Televisi Android Terbaik.

Indostreamix TV akan memberikan kemudahan kepada Anda untuk menonton acara televisi favorit langsung dari depan layar smartphone Android kesayangan Anda. Aplikasi ini menyediakan channel televisi Indonesia yang paling lengkap. Anda bisa dengan mudah  mencari channel televisi yang Anda inginkan melalui 3 menu utama yang tersedia dalam aplikasi ini, yakni Latest, All Channel, dan My Favorites. Pada menu My Favorites, Anda bahkan bisa menyimpan channel televisi yang sering Anda tonton.

Lihat juga: Cara Menghemat Paket Data Streaming Video di Netflix dan YouTube.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi TV Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menikmati streaming acara televisi baik lokal maupun mancanegara. Silahkan pilih aplikasi TV Android terbaik mana yang sesuai dengan selera Anda sebagai sarana hiburan bersama orang-orang terdekat. Kelima aplikasi tersebut tersedia dan dapat di download melalui Google Play Store di smartphone Anda.

5 Aplikasi TV Android Terbaik Untuk Streaming Online,


Diterbitkan pada: Kamis, 30 Juni 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "5 Aplikasi TV Android Terbaik Untuk Streaming Online".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright