Games dan Aplikasi HP

BBM Android Terbaru Kini Bisa Nonton TV Online dan Video, Begini Caranya

Kabar baik bagi pengguna BBM (BlackBerry Messenger) khususnya di Android dan iOS. Dua fitur baru yaitu Video dan News akan menjadi fitur andalan di aplikasi chat terpopuler di Indonesia ini.

Seperti kebanyakan fitur yang ada di aplikasi serupa, pengguna bisa membaca kabar berita tanpa harus membuka browser atau aplikasi seperti Opera, Chrome ataupun Firefox melalui fitur News. Berbagai berita tersaji dan dikelompokkan dalam beberapa kategori seperti Berita Terkini, News, Bisnis, Sport, Hiburan, Health dan Kategori Tekno.

Fitur Video adalah fitur yang paling menarik di BBM terbaru. Fitur ini lebih lengkap dibandingkan dengan fitur News. Beberapa kategori video yang dapat Anda tonton adalah video yang sedang tren, sport, Music, Vlog, News, Funny, Entertainment, Travel, Horror, Fashion, Automotive, Technology, Film, Sinetron, Health, Gaming, Animals, Tutorial, Kids hingga Tv Series.

Namun fitur video yang paling menarik adalah didalam kategori Live. Disini Anda dapat menyaksikan siaran langsung televisi (TV) nasional secara langsung (live streaming).

 

Beberapa saluran TV nasional yang bisa Anda tonton melalui fitur video di BBM :

  • RCTI TV Stream
  • Metro TV Stream
  • TVOne TV Stream
  • ANTV TV Stream
  • MNC TV Stream
  • Global TV Stream
  • Trans7 TV Stream
  • Trans TV Stream
  • SCTV TV Stream
  • Indosiar TV Stream
  • Ochanel TV Stream

Kehadiran fitur ini tentu bermanfaat bagi mereka yang banyak menghabiskan waktu diluar rumah.

Sebagai info, fitur News dan fitur Video di BBM terbaru ini masih bersifat beta. Namun saat dicoba menyaksikan siaran televisi, semua berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Lalu bagaimana cara untuk menikmati fitur video ini :

 

Cara menonton video dan menyaksikan siaran televisi (live streaming) di BBM.

Silahkan perbarui / download aplikasi BBM terbaru. Pastikan juga koneksi internet Anda lancar.

Buka aplikasi BBM. Kemudian tap menu “Discovery” di bagian paling kanan atas seperti gambar dibawah. Selanjutnya pilih fitur “Video”.

Fitur Video dan TV Online di BBM

Fitur Video dan TV Online di BBM.

Untuk menonton siaran televisi secara live streaming, tap menu Live. Kemudian pilih siaran televisi yang ingin di tonton seperti gambar dibawah.

Siaran TV Online Live Streaming di BBM

Siaran TV Online Live Streaming di BBM.

 

Cara Nonton TV di BBM

Saluran Televisi di BBM.

 

Nonton TV Online

Nonton TV Online di BBM.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Selain chatting, kini Anda bisa menonton siaran televisi favorit Anda melalui aplikasi BBM.

BBM Android Terbaru Kini Bisa Nonton TV Online dan Video, Begini Caranya,


Diterbitkan pada: Kamis, 29 September 2016
Rating : 4.10 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "BBM Android Terbaru Kini Bisa Nonton TV Online dan Video, Begini Caranya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright