Software dan Games PC

Download Antivirus Smadav Terbaru 2017

Jeripurba.com – Tim Smadav baru saja merilis antivirus Smadav yaitu, Smadav terbaru 2017 versi 11.3.5. Untuk versi free, Anda bisa download melalui situs resmi Smadav. Sedangkan bagi pengguna Smadav Pro, aktifkan saja koneksi internet Anda, secara otomatis Smadav akan men- download ke versi terbaru.

Jika Anda tertarik dengan fitur update otomatis pada Smadav Pro, Anda bisa membeli registrasi key untuk mengaktifkannya. Key ini berlaku selamanya. Harga key Smadav Pro untuk satu PC/Laptop adalah Rp 30.000, tiga PC/Laptop Rp 50.000 dan untuk enam PC/Laptop Rp 100.000.

Download Antivirus Smadav terbaru

Antivirus Smadav terbaru 2017 Versi 11.3.5.

Kelebihan Smadav Pro dibandingkan dengan Smadav terbaru Versi Free:

  • Update otomatis ke versi Smadav terbaru jika terkoneksi dengan internet.
  • Daftar Pengecualian (Exception List).
  • Mengganti Pilihan Warna Tema.
  • Resize (Maximize) tampilan.
  • Password Admin.
  • Izin untuk pengguna Profit.

Pertanyaannya kemudian, apakah kemampuan Smadav Pro lebih bagus dari Smadav Free dalam mendeteksi virus?. Keduanya sama saja. Baik versi Pro maupun Free dibuat dengan kemampuan yang sama. Dengan kata lain, jika ada virus yang menginfeksi komputer dan tidak bisa di bersihkan oleh Smadav Free, maka Smadav Pro juga tidak bisa membersihkannya.

Nah, di versi Smadav terbaru ini (11.3.5), selain melakukan perbaikan bug, kesalahan deteksi, perbaikan bahasa dan tampilannya, tim Smadav telah menambahkan database sebanyak 1038 virus. Sehingga totalnya menjadi 16131 virus. Itu adalah jumlah varian virus yang dapat di deteksi oleh antivirus buatan lokal ini.

Tim Smadav juga telah menambahkan fitur di Smadav antivirus terbaru yaitu pengaturan Anti Ransomware. Apa itu Ransomware?. Virus ini terkenal dengan sebutan sebagai virus penyandera.

Baca juga disini: Cara Mencegah Virus Ransomware Menyerang Laptop dan PC.

Untuk mencegah Ransomware, Anda bisa mengandalkan Smadav antivirus terbaru sebagai teman Antivirus terbaik Anda seperti Avast Antivirus, Avira, AVG, Kaspersky, dsb.

Silahkan download antivirus Smadav terbaru 2017 versi 11.3.5 melalui website resmi Smadav di alamat smadav.net.

Download Antivirus Smadav 2017 terbaru disini ukuran filenya kurang lebih sekitar 1,45 MB. Jika link download tersebut gagal, silahkan download melalui mirror link disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download Antivirus Smadav Terbaru 2017,


Diterbitkan pada: Kamis, 13 April 2017
Rating : 4.69 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Antivirus Smadav Terbaru 2017".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright