Sosial Media

Taksi Helikopter “GrabHeli” Segera Diluncurkan Dengan Tarif Terjangkau

Jeripurba.com – Dalam waktu dekat, layanan ojek online berbasis aplikasi Grab akan menambah lini tranportasi udara berupa taksi helikopter (GrabHeli). Taksi helikopter dengan tarif terjangkau ini akan mengudara di Ibu Kota Jakarta.

Seperti dikutip dari siaran pers Grab Indonesia (10/6/2017), GrabHeli merupakan alternatif layanan taksi online berkualitas dan berkelas dengan harga terjangkau.

Layanan Taksi Helikopter GrabHeli Di Jakarta

Layanan Taksi Helikopter GrabHeli. (@GrabID)

Lihat: Mobil-mobil MPV berikut ini dijadikan taksi di berbagai kota.

Taksi helikopter lahir dari ide kreatif Grab untuk selalu menyediakan multi layanan yang memudahkan bagi pelanggan setia mereka.

Pelanggan Grab khususnya yang berada di Jakarta dapat memanfaatkan layanan transposrtasi udara ini sebagai solusi untuk mengatasi kemacetan dimasa yang akan datang.

“Komitmen Grab selama ini adalah menyediakan pilihan layanan yang mudah diakses dengan harga terjangkau. Dengan komitmen itu, kami selalu berpikir kreatif untuk menyediakan platform multi layanan seperti saat ini. Oleh karenanya, kami sangat antusias memperkenalkan solusi terbaru kami selain dari layanan transportasi darat yang sudah ada,” terang Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, melalui laman siaran pers Grab Indonesia.

Layanan taksi helikopter Grab ini diperkenalkan dalam rangkaian perayaaan ulang tahun Grab yang ke-5. Sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada pelanggan setia mereka, Grab telah mengirim pemberitahuan melalui aplikasi.
Pelanggan yang telah terpilih, mendapat pemberitahuan untuk mencoba terbang dengan taksi helikopter, GrabHeli.

Sebanyak 30 pelanggan Grab terpilih akan menikmati perjalanan eksklusif dengan Grab Heli menikmati pemandangan Ibu Kota Jakarta dari udara.

Pesan GrabHeli Taksi Helikopter.

Pelanggan Grab Yang Terpilih Mencoba GrabHeli. (@GrabID)

Lihat juga: Cara pesan taksi blue bird.

Selain 30 pelanggan Grab yang terpilih, perusahaan penyedia layanan transportasi online berbasis aplikasi ini juga memberikan kepada 5 orang lainnya perjalanan gratis menggunakan GrabCar dan GrabBike.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Taksi Helikopter “GrabHeli” Segera Diluncurkan Dengan Tarif Terjangkau,


Diterbitkan pada: Rabu, 14 Juni 2017
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Taksi Helikopter “GrabHeli” Segera Diluncurkan Dengan Tarif Terjangkau".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright