Sosial Media

Rekam Aksinya Makan Lidah Buaya, Wanita Ini Hampir Tewas

Jeripurba.com – Bermaksud ingin terkenal dengan mengunggah video aksinya saat makan lidah buaya secara langsung, seorang vlog perempuan hampir tewas. Kejadian yang sempat menghebohkan jagat media sosial ini terjadi di Cina.

Dalam video siaran langsung berjudul “Aloe Vera Feast” tersebut terlihat aksi wanita bernama Zhang mempraktekkan nikmatnya makan lidah buaya. Namun sayangnya, baru beberapa gigitan saja Zhang langsung mengentikan aksinya karna merasa ada yang tidak beres dengan dirinya.

Gambar Tanaman American Aloe - Agave Americana

Gambar Tanaman American Aloe – Agave Americana. (wikipedia)

Seperti yang dimuat dalam pemberitaan Asia One, tujuan Zhang melakukan live streaming Aloe Vera Feast adalah ingin menunjukkan manfaat lidah buaya meskipun dimakan secara langsung tanpa harus di olah. Karena dari berbagai sumber, banyak manfaat lidah buaya untuk kesehatan.

Sebelum memulai siaran video langsungnya itu, Zhang membeli dua buah lidah buaya berukuran besar. Setelah siap, dia mulai melakukan siaran langsungnya.

Saat gigtan pertama dia mengatakan jika rasanya sangat enak. Kemudian saat gigitan kedua dia mulai merasakan rasa pahit. Gigitan selanjutnya dia mulai kehilangan suaranya. Tidak lama setelah itu, dia pergi meninggalkan aksi siaran langsungnya itu dan pergi ke rumah sakit.

Setelah sampai di rumah sakit, dokter menemukan sejumlah luka ruam dan lepuh pada wanita berusia 26 tahun itu. Bahkan dokter harus memompa perutnya untuk mengeluarkan semua bagian lidah buaya yang terlanjur masuk ke perutnya.

Usut punya usut, ternyata Zhang keliru. Bukan lidah buaya yang dibeli, melainkan American aloe atau agave Americana. Tanaman ini banyak di temukan di daerah asalnya, Meksiko dan dibeberapa negara seperti India, Thailand, Australia termasuk di China.

Laman The Daily Mail merilis jika tanaman asli Meksiko ini sangat beracun dan tidak boleh di konsumsi. Getah dari American aloe dapat menyebabkan iritasi kulit, kerusakan mata dan keracunan. Bahkan bisa menyebabkan kematian jika manusia mengkonsumsi 100 ml getah tanaman yang masuk rumpun lidah buaya ini selama 3 hari berturut-turut.


Meski videonya tidak berjalan sukses, nyawa Zhang masih bisa diselamatkan. Saat ini kondisinya dilaporkan sudah membaik.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Rekam Aksinya Makan Lidah Buaya, Wanita Ini Hampir Tewas,


Diterbitkan pada: Rabu, 5 Juli 2017
Rating : 4.44 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Rekam Aksinya Makan Lidah Buaya, Wanita Ini Hampir Tewas".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright