Games dan Aplikasi HP

Hasil Foto Lebih Kinclong Di WhatsApp Berkat Fitur Baru Night Mode

Jeripurba.com – Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika hasil kamera yang diambil langsung melalui aplikasi WhatsApp berkualitas rendah. Apalagi diambil saat malam hari atau dalam ruangan dengan minim cahaya. Untuk memanjakan penggunanya, baru-baru ini WhatsApp meluncurkan fitur baru bernama Night Mode. Apa fungsi dan kegunaannya?.

Fitur Night Mode pada aplikasi kamera WhatsApp berfungsi untuk meningkatkan kualitas gambar foto yang diambil dalam keadaan kondisi gelap atau minim cahaya.

Fitur Night Mode Aplikasi WhatsApp

Fitur Night Mode Aplikasi WhatsApp.

Dengan fitur ini, diharapkan pengguna aplikasi WhatsApp bisa memanfaatkan pengambilan foto dari dalam aplikasi secara langsung dan mendapatkan hasil foto yang lebih baik dari versi WhatsApp sebelumnya. Perbedaan itu terlihat dari kualitas foto yang dihasilkan seperti tampak pada gambar dibawah ini.

Hasil Kamera Night Mode Aplikasi WhatsApp

Hasil Kamera Tanpa Fitur Night Mode Aplikasi WhatsApp – Kiri. Hasil Foto Dengan Fitur Night Mode – Kanan. (ndtv)

Sayangnya, fitur Night Mode WhatsApp ini baru tersedia untuk pengguna perangkat berbasis iOS seperti iPhone. Sementara bagi pengguna ponsel Android harus menunggu update terbaru WhatsApp yang menyertakan fitur ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Hasil Foto Lebih Kinclong Di WhatsApp Berkat Fitur Baru Night Mode,


Diterbitkan pada: Selasa, 4 Juli 2017
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Hasil Foto Lebih Kinclong Di WhatsApp Berkat Fitur Baru Night Mode".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright