Games dan Aplikasi HP

Download Camera 360 – Aplikasi Edit Foto Untuk Android

Download Camera 360. Camera 360 atau yang sekarang bernama Camera360 Ultimate merupakan sebuah aplikasi edit foto untuk Android yang sudah banyak di download dan digunakan oleh hampir keseluruhan pengguna smartphone Android. Bahkan, fitur bawaan kamera dari smartphoen Android hampir tidak tersentuh dan digunakan lagi tergantikan oleh aplikasi edit foto android yang satu ini.

Betapa tidak, selain mudah menggunakannya, fitur-fitur aplikasi camera 360 sangat melimpah. Mulai dari efek kamera Magic Skin, Retro, Enhance, LOMO, Light Color, Sketch, yang masing masing efek tersebut dapat kita pilih sesuai dengan keinginan untuk mendapatkan kualitas foto dengan hasil maksimal. Misalnya saja untuk efek Magic Skin, didalamnya tersedia pilihan mulai dari efek gambar/foto natural, Fresh, S3xy lips, Gloss, B&W, Light, Deep, Sweet dan Sunshin.

Bagi pengguna smartphone Android yang hobi bernarsis ria ala selfie, aplikasi edit foto untuk android ini juga telah dilengkapi dengan fitur selfie tersendiri. Setelah diberi efek, hasil foto selfie tersebut dapat langsung di share (dibagikan) melalui MMS maupun media sosial seperti Facebook, Twitter, WeChat dsb.

Download Camera 360Fitur lain yang tak kalah menariknya adalah fitur Easy Cam dengan fungsi auto scene detect dan memperbaiki kualitas foto dengan mudah, kemudian fitur Scenes serta fitur Funny yang memungkinkan mengedit foto atau gambar terlihat lucu. Selain efek foto yang telah disebutkan, masih banyak efek kamera lainnya yang dapat di download dengan gratis melalui Camera Store didalam aplikasi Android ini. Jika memori ponsel ataupun kartu memori full, kita dapat memanfaatkan penyimpanan Cloud Camera 360.

Dan sebagai aplikasi edit foto Android professional, Camera 360 Ultimate juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengedit foto yang diambil seperti melakukan crop, rotate, dan me- resize ukurannya.

 

Fitur-fitur baru Camera 360 Ultimate Untuk Android.

Saat ini ada lima fitur terbaru camera 360 yang dapat di aktifkan dengan gratis melalui Camera Store. Ke lima fitur tersebut membuat aplikasi edit foto Android ini semakin komplit saja. Apa saja?.

  1. Color-shift. Sebuah fitur untuk menetapkan pilihan warna yang di inginkan.
  2. Tilft-shift. Sebuah fitur yang memungkinkan untuk mem-blur background gambar/foto.
  3. Scan QR Code. Berfungsi sebagai scanner perangkat yang menggunakan Barcode atau QR Code.
  4. Audio. Fitur ini memungkinkan pengguna aplikasi camera 360 dapat merekam suara.
  5. Video. Fitur yang masih dalam tahap beta ini memungkinkan pengguna camera 360 dapat langsung merekam momen-momen penting melalui aplikasi ini.

Untuk mengaktifkan ke lima fitur tersebut silahkan buka Camera Store kemudian klik tombol Free seperti gambar-gambar dibawah.

Efek-Efek Di Menu Magic Skin Camera 360

Efek-Efek Di Menu Magic Skin Camera 360

Efek-efek Foto Pada Camera 360

Efek-Efek Foto Pada Camera 360

Menu Camera Store Pada Camera 360

Menu Camera Store Pada Camera 360

Fitur Baru Video dan QR Code Camera 360

Fitur Baru Video dan QR Code Camera 360

Bagaimana fitur terbaru camera 360 tersebut, apakah dapat berfungsi?. Sebagian pengguna ponsel Android mengaku jika fitur Scan QR Code, audio dan fitur Video nya tidak dapat berfungsi dengan baik. Kemungkinan besar karena masih tahap pengembangan, (beta). Seiring waktu, PinGuo Inc sebagai pengembang aplikasi edit foto untuk hp Android ini pasti akan memperbaikinya dengan camera 360 versi terbaru nya lagi yang akan terus di update di halaman download camera 360 di Google Play Store.

Merekam Video Melalui Aplikasi Camera 360 Android

Merekam Video Melalui Aplikasi Camera 360 Android

 

Download Camera 360 Untuk Android.

Nah, bagi Anda pengguna smartphonen Android yang belum pernah nge download camera 360, versi terbaru nya dapat di download melalui Google Play Store. Saat ini, aplikasi edit foto hp android ini sudah sampai versi 5.1 yang di update pada awal bulan Mei lalu. Ukuran file nya kurang lebih sebesar 18 MB dan dapat di pasang pada ponsel Android 2.3 sampai Android 4.4.

Sementara bagi pengguna smartphone dengan OS Android dibawah 2.3 atau versi 1.5 bisa menggunakan aplikasi Camera 360 for Android 1.5 yang dapat di download melalui Play Store disini. Aplikasi edit foto untuk android 1.5 ini tidak selengkap Camera 360 Ultimate dan PinGuo Inc sebagai pengembangnya tidak lagi memberikan dukungan untuk versi tersebut terhitung 15 Mei 2014. Untuk men download aplikasi edit foto android (Camera 360 Ultimate) bisa melalui aplikasi Play Store langsung dari ponsel atau bisa juga melalui browser di ponsel dengan mengunjungi situs Google Play Store. Download Camera 360 disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download Camera 360 – Aplikasi Edit Foto Untuk Android,


Diterbitkan pada: Rabu, 21 Mei 2014
Rating : 3.43 / 5 dari 161 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright