Software dan Games PC

Bagaimana Nasib Akun Point Blank Setelah Zepetto Ambil Alih dari Garena

Bagaimana nasib akun Point Blank seperti inventori, rank dan playing status setelah Zepetto ambil alih game FPS ini dari Garena Indonesia?. Bagi kamu pemain Point Blank tidak perlu khawatir. Semua inventori (weapon, item, dsb) maupun rank atau playing status seperti Kill, Death, Headshot hingga Assist tidak akan ada perubahan.

Hal tersebut telah dijanjikan oleh Zepetto. Semua tetap sama seperti seblum proses transfer.

Sebagaimana diketahui, Zepetto resmi mengambil alih Point Blank per 1 Januari 2019. Mengapa?

Berdasarkan keterangan resmi dari laman Garena Indonesia, Zeppeto ingin mengoperasikan Game Point Blank sendiri di Indonesia.

Game Point Blank Zepetto

Game Point Blank Indonesia kini di operasikan oleh Zepetto.

Berakhirnya kontrak kerja sama antara Garena Indonesia dan Zepetto per 30 Desember 2018 juga menjadi alasan game ini tidak lagi di operasikan oleh Garena.

Sebagai develover Game Point Blank, Zepetto selanjutnya akan mengoperasikan Point Blank melalui anak usahanya di Indonesia yaitu Zepetto Interactive Indonesia.

Semua akun Point Blank yang dibuat sebelum 1 Desember 2018 akan di transfer ke server yang dikelola oleh Zepetto langsung hingga 30 Desember 2018.

Selain inventori, rank, playing status termasuk juga Point Blank Balance Cash atau point tidak akan ada perubahan. Balance cash pemain PB tetap sama seperti sebelum proses transfer.

Lalu bagaimana prosedur transfer akun Point Blank?

Saat ini sistem masih dalam pengembangan Zepetto. Pemain Point Blank bisa menanyakan langsung ke pihak Zepetto Indonesia melalui saluran telepon di 021 5157729 atau melalui email ke cs@zepetto.id.

Kabar buruknya dalam kurun waktu proses transfer dari 1 hingga 30 Desember 2018, user baru yang mendaftar setelah 1 Desember tidak bisa bermain game PB.

Selain itu sistem esports dan hasil esports serta skema persembahan Garena Indonesia tidak akan berlaku lagi termasuk juga Game Master Point Blank di Garena. Semua pada akhirnya akan mengikuti kebijakan Zepetto sebagai developer sekaligus pengelola langsung game PB di Indonesia.

Terkait dengan mode ataupun fitur baru Point Blank akan mengikuti perubahan yang akan diterapkan oleh Zepetto Indonesia.

Bagaimana menurut kamu mengenai perpindahan Point Blank Garena menjadi Point Blank Zepetto?. Mudah-mudahan saja lebih baik dan ada fitur baru yang lebih keren dari sebelumnya ya.

Sumber: Garena.

Bagaimana Nasib Akun Point Blank Setelah Zepetto Ambil Alih dari Garena,


Diterbitkan pada: Sabtu, 1 Desember 2018
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bagaimana Nasib Akun Point Blank Setelah Zepetto Ambil Alih dari Garena".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright