Games dan Aplikasi HP

Tak Sekedar Canggih, Melalui Aplikasi Permata Mobile X, Bisa Buka Rekening Bank

Diluncurkan empat bulan yang lalu, aplikasi mobile banking yaitu Permata Mobile X terus berbenah. Fitur-fitur canggih terus ditambah. Bahkan, calon nasabah bank Permata bisa membuka rekening baru melalui aplikasi ini.

Cara buka rekening tabungan melalui aplikasi PermataMobile X juga terbilang gampang. Kamu cukup melengkapi persyaratan tanpa harus pergi ke Bank Permata.

Syarat untuk membuka rekening Bank Permata melalui aplikasi ini adalah menyiapkan kartu identitas atau e-KTP dan mengisi data diri kamu melalui form yang tersedia. Semua pendaftaran hanya melalui aplikasi PermataMobile X.

Buka Rekening Lewat Aplikasi Permata Mobile X

Aplikasi Permata Mobile X.

Pertanyaannya kemudian, bagaimana proses verifikasi data-data untuk aktivasi?

Proses verifikasi bagi calon nasabah baru Bank Permata dilakukan melalui Video Call. Jadi tidak perlu ribet harus aktivasi ke kantor atau ke Bank Permata.

Kehadiran aplikasi Permata Mobile X diharapkan dapat memudahkan setiap orang untuk melakukan transaksi perbankan dalam kehidupan sehari-hari. Kemudahan untuk bertransaksi jual beli reksa dana dan obligasi adalah salah satu fitur yang ada didalam aplikasi ini.

Cocok untuk kamu yang sudah berkeluarga dan butuh investasi untuk pendidikan anak dan pensiun, dan cocok juga buat generasi millennial masa kini yang ingin mencapai financial freedom lewat investasi tapi tidak mau ribet bolak-balik ke cabang untuk transaksi. Kinerja laba / rugi dari investasi kita bisa di cek dengan mudah lewat aplikasi PermataMobile X.

Dengan aplikasi PermataMobile X, Bank Permata ingin mendigitalisasi keseluruhan pengalaman nasabah, mulai dari pembukaan akun baru, persetujuan pinjaman dan kartu kredit, mengatur keuangan, melakukan pengiriman uang, pembayaran dan top-up, dan membantu nasabah untuk servis-servis lain yang dibutuhkan.

Selain fitur-fitur diatas, banyak pula fitur andalan lainnya seperti mengirimkan uang ke nomor handphone, transfer ke rekening bank seluruh Indonesia dalam waktu 5 detik, memiliki fitur keamanan Face ID dan Finger ID login, dapat melihat saldo tanpa harus login (peeking) dan dapat melihat mutasi rekening sampai dua belas bulan. Dalam waktu dekat PermataMobile X juga akan dilengkapi dengan fitur QR Payment.

Jika kamu berniat untuk membuka rekening Bank Permata, kamu bisa mencoba aplikasi Permata Mobile X. Bagi pengguna Android, bisa memasang aplikasi ini melalui Google Play Store atau download melalui tautan ini.

Selain persetujuan kartu kredit, kamu juga bisa mengajukan dan membuat kartu debit Bank Permata melalui PermataMobile X.

Tak Sekedar Canggih, Melalui Aplikasi Permata Mobile X, Bisa Buka Rekening Bank,


Diterbitkan pada: Selasa, 29 Januari 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tak Sekedar Canggih, Melalui Aplikasi Permata Mobile X, Bisa Buka Rekening Bank".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright