HP Smartphone Terbaru

Punya Spesifikasi Kamera Canggih, Berapa Harga Samsung Galaxy A80

Samsung resmi memperkenalkan Galaxy A80. Smartphone ini punya spesifikasi kamera putar pertama yang canggih. Lantas, berapa harga Samsung Galaxy A80?

Melihat dari spesifikasi dan fitur-fiturnya, harga Samsung Galaxy A80 dipastikan diatas Rp5 juta.

Saat peluncurannya di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4), Manager Samsung Malaysia Rue Bee Quak menyebut, Samsung A80 akan mulai dipasarkan secara global pada 29 Mei 2019.

“Samsung Galaxy A80 akan dipasarkan secara global mulai 29 Mei 2019,” ujar Rue Bee. Berapa harganya?

Harga Samsung Galaxy A80

Harga Samsung Galaxy A80 di Indonesia Masih Misterius.

Harga Samsung Galaxy A80

Mengenai harga, Ia masih merahasiakannya. Samsung belum mengumumkannya. Para peminat rupanya tetap harus bersabar menunggu.

Menurut Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi menuturkan pihaknya masih berdiskusi menentukan harga pasti produknya.

Baca: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A50 dan Samsung A30 Indonesia

Saat ini kami masih diskusi (soal harga). Range harga Galaxy A80 di atas A9 yang kemarin, di atasnya A9 2018. Final (harga) bulan Mei lah, tegas Irfan.

Untuk diketahui, Galaxy A9 dibanderol Rp 7,999 juta dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80 hadir dengan sederet fitur mewah, di antaranya seperti kamera berkualitas ciamik, layar uninterrupted display di mana smartphone menjadi yang pertama mengusung konsep all-screen design, tak ada bezel dan notch sama sekali.

Adapun fitur unik yang digadang-gadang hadir pada smartphone ini adalah kamera berputar atau rotating camera berkonsep pop up dengan tiga lensa utama. Kamera berputar atau rotating camera tersebut berfungsi untuk kamera selfie dan kamera utama.

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy A80

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy A80.

Ketika ingin selfie, maka kamera akan naik dan langsung berputar ke arah depan. Pun kameranya berputar, layar smartphone akan tetap utuh atau full screen. Tiga lensa pada Galaxy A80 hadir dengan sensor utama 48MP, ultrawide 8MP, serta sensor 3D (ToF) Galaxy A80 yang menawarkan fitur Live Focus.

Tak hanya itu, kamera Samsung Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur Super Steady. Fitur ini memudahkan pengguna mengambil video.

Menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,7-inci, Samsung Galaxy A80 membantu Anda mendapatkan pengalaman seperti masuk ke dalam setiap game, video, foto, dan cerita.

Dolby Atmos pada Samsung Galaxy A80 akan memanjakan telinga Anda karena pengalaman suara yang bergerak 360 derajat saat menggunakan earphone maupun Bluetooth speakers.

Samsung Galaxy A80 memiliki baterai berukuran 3.700 mAh dan dilengkapi Super-Fast Charging 25W. Adaptive Power Saving Mode membuat pengguna lebih nyaman karena baterai pintar berjalan dengan sangat efisien.

Lihat juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A10 (2019)

Fitur Intelligent Performance Enhancer pada Samsung Galaxy A80 dilengkapi software bertenaga AI mengoptimalkan kinerja, seperti menyesuaikan baterai, CPU, RAM dan suhu perangkat berdasarkan kebiasaan unik Anda.

Kehadiran Bixby Routines membantu melakukan kegiatan sehari-hari, dengan mempelajari pola penggunaan aplikasi dan menganalisa kebiasaan Anda.

Samsung Galaxy A80 tersedia dalam tiga warna yakni Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Uniknya, warna Angel Gold memiliki elemen-elemen merah muda, sedangkan warna Ghost White menggabungkan beberapa karakteristik biru, sehingga warna-warna ini terlihat berbeda tergantung pada arah cahaya dan refleksi.

Lihat juga disini: Harga Samsung Galaxy A10 dan Samsung A20 di Indonesia

Sayangnya, Samsung Galaxy A80 di Indonesia belum bisa dipastikan kapan waktunya masuk ke Indonesia. Karena akhir Mei berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri dan Indonesia baru selesai menggelar pesta Pemilu 2019.

Video Review Samsung Galaxy A80

Kemungkinan Samsung Galaxy A80 diperkenalkan ke publik Indonesia setelah bulan Mei mendatang.

Punya Spesifikasi Kamera Canggih, Berapa Harga Samsung Galaxy A80,


Diterbitkan pada: Kamis, 11 April 2019
Rating : 3.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Punya Spesifikasi Kamera Canggih, Berapa Harga Samsung Galaxy A80".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright