Gadget Baru

Infonya, Samsung Galaxy S4 Bulan Depan Masuk Ke Indonesia

Mei bulan depan, Samsung Galaxy S4 akan masuk ke Indonesia. Hal ini dipastikan oleh Adrian Prasanto selaku Division Head Public Relations Indosat saat menghadiri acara (Isat-Android) gathering community Indosat Android pada hari juma’at kemarin di Jakarta. Dalam cara tersebut, di ulas mengenai Smartphone berbasis Android terutama mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S4.

Komunitas Indosat Android terbentuk pada tanggal 26 Desember 2009. Komunitas ini merupakan media tukar menukar informasi khususnya mengenai layanan Indosat Android.  Adrian juga menambahkan, kemungkinan Indosat akan melakukan paket bundling bersama Samsung Galaxy S4. Namun belum bisa dipastikan paket Indosat apa yang akan di sandingkan dengan ponsel cerdas tersebut.

Seperti yang di ketahui, fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy S4 resmi di umumkan saat peluncuran perdananya di New York, Amerika pada bulan Maret 2013 yang lalu.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Infonya, Samsung Galaxy S4 Bulan Depan Masuk Ke Indonesia,


Diterbitkan pada: Minggu, 14 April 2013
Rating : 4 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Infonya, Samsung Galaxy S4 Bulan Depan Masuk Ke Indonesia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright