HP Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy S4 Mini Resmi di Rilis

Samsung Electronics meluncurkan New Samsung Galaxy S4 Mini pada hari kamis yang lalu. Smartphone ini lebih di tujukan untuk pasar kelas menengah. “Kami ingin memberikan banyak pilihan kepada konsumen dengan meluncurkan New Samsung Galaxy S4 Mini. Dengan tampilan yang sama dengan Samsung Galaxy S4, Smartphone ini lebih di tujukan kepada pengguna yang menginginkan sebuah ponsel canggih dengan ukuran kecil, simple dan praktis,” kata kepala bagian divisi komunikasi dan TI, JK Shin.

Walaupun harga dan kapan tanggal rilis resminya belum di umumkan, namun spesifikasi dan fitur andalan dari Smartphone versi mini Samsung Galaxy S4 ini sudah resmi di umukan pada acara peluncurannya kamis kemarin. Fitur apa saja yang ada pada New Samsung Galaxy S4 Mini tersebut?

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini.

Samsung Galaxy S4 Mini

(image credit: samsung.com)

Samsung Galaxy S4 Mini di bekali layar super amoled dengan ukuran 4,3 inci, berat 107 gram, dengan kamera utama berukuran 8 Mega Pixel dan kamera depan berukuran 1,9 Mega Pixel. Prosesor yang di tanamkan pada Galaxy S4 Mini adalah prosesor dual core dengan kecepatan 1,7 Ghz. Sistem operasi menggunakan Android terbaru yaitu  Android 4.2.2 Jelly Bean dengan NFC dan Bluetooth versi 4.0.

Lalu berapa harganya?. Walaupun pihak Samsung tidak mengumumkan harga resmi dari Galaxy S4 Mini, diperkirakan harga Samsung Galaxy S4 Mini berkisar di angka $350. (sumber).

Karena ukurannya yang kecil, Samsung Galaxy S4 Mini praktis untuk dibawa. Bisa di masukkan ke dalam saku baju atau celana. Selain itu, Samsung Galaxy S4 Mini bisa di operasikan hanya dengan menggunakan satu tangan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Samsung Galaxy S4 Mini Resmi di Rilis,


Diterbitkan pada: Minggu, 2 Juni 2013
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright