HP Smartphone Terbaru

LG G Flex, Smartphone Andalan LG Dengan Layar Lengkung

LG G Flex resmi diluncurkan oleh LG sebagai salah satu smartphone terbarunya. Sebagai senjata baru, tentunya LG juga menyematkan fitur andalan untuk smartphone ini. Salah satu dari kelebihan ponsel pintar ini adalah layarnya yang melengkung. Layar inilah yang menjadi kekuatan terbaru untuk menarik minat konsumen di ranah handset.

Secara spesifikasi, smartphone ini menunjukkan kelasnya sebagai ponsel untuk kalangan atas atau high end. Dengan dilengkapi prosesor terbaru dan tercanggih saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 800 maka wajar apabila LG lebih Pede dalam menampilkan ponsel terbarunya tersebut. Selain itu, LG juga menjadikan Android Jelly Bean versi 4.2.2 sebagai sistem operasi untuk mengoptimalkan kinerja hardware yang terpasang didalamnya.

Sedangkan dari segi layar, tidak perlu lagi ditanya kualitas serta kelasnya. Dengan menghadirkan layar yang melengkung, menunjukkan bahwa LG siap untuk bersaing dengan ponsel lain yang memiliki layar tak kalah berkualitas. Adapun layar dari smartphone LG G Flex ini memiliki lebar 6 inch, dengan resolusi 1280×720. Sayang layar tersebut hanya sekelas HD saja bukan Full HD sebagaimana banyak smartphone terbaru dan mewah saat ini.

Ponsel pintar berlayar cukup lebar ini juga dibekali kamera yang tidak kalah berkelas, yakni 13 mega piksel. Sedangkan untuk penyimpanan data, smartphone ini dibekali memori internal sebesar 32 GB. Jika dirasa kurang, pengguna nantinya bisa menambah kapasitas memori tersebut dengan microSD melalui slot eksternal yang sudah disiapkan oleh perusahaan asal Korea ini. Yang tidak kalah penting ponsel LG G Flex ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Begitu juga sumber energi ponsel ini yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 3500 mAh.

Loading...

Spesifikasi dan Fitur LG G Flex

Fitur unik lainnya yang menjadi andalan dari smartphone ini selain dari layarnya yang melengkung, terdapat juga fitur pengunci di bagian belakang serta fitur self healing. Fitur self healing ini di klaim belum pernah dimiliki oleh ponsel lain, yang mana fitur tersebut memungkinkan untuk memperbaiki atau menyembuhkan dengan sendirinya jika terjadi goresan kecil pada bagian belakangnya. Screenshot: www.theregister.co.uk

Secara garis besar memang LG G Flex saat ini tampil lebih memukau bila dibandingkan dengan pendahulunya LG G2 yang sudah lebih dahulu mampir ke tanah air. Tujuannya tak lain guna menarik banyak peminat di tengah maraknya pasar gadget yang selalu hadir dengan fitur anyar dan handal. Perlu diketahui, bahwa LG G Flex baru akan dilepas ke pasaran secara resmi pada bulan November mendatang. Belum ada informasi yang jelas mengenai harga LG G Flex serta apakah nantinya ponsel pesaing Samsung Galaxy Round ini akan di lepas ke pasar Indonesia. Kita tunggu saja.

LG G Flex, Smartphone Andalan LG Dengan Layar Lengkung,


Diterbitkan pada: Senin, 28 Oktober 2013
Rating : 4 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "LG G Flex, Smartphone Andalan LG Dengan Layar Lengkung".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright