Gadget Baru

Penjualan Xbox One Saingi penjualan PS4

Setelah resmi diluncurkan di 13 negara pada hari jumat kemarin (22-11-2013), konsol game terbaru besutan Microsoft, Xbox One mampu menyaingi penjualan PS4 yang terjual lebih dari 1 juta unit hanya dalam 24 jam. Seperti yang diketahui, Sony lebih dulu melepas kepasaran konsol game milik mereka, PlayStation 4 ( PS 4 ) dan sukses terjual lebih dari 1 juta unit khususnya dibagian Amerika Utara .

Dikutip dari laman PC Magazine, selain menyatakan kesuksesan penjualan konsol games tersebut, tim Xbox One juga mengumumkan beberapa games populer pada xBox One tersebut. Seperti games balapan Forza Motorsport 5, dimana para pemain telah melakukan perjalanan sejauh 3,6 juta mil. Game petualangan Ryse Son of Rome, dimana pemain telah menaklukkan sebanyak 8,5 juta musuh. Sedangkan pada game Dead Rising 3 dikabarkan pula para pemain konsol game ini telah berhasil menaklukkan 60 juta zombie yang mengerikan. Sementara games populer lainnya, Killer Instinct dinyatakan telah mencapai 7,1 juta kombo. Selain mengabarkan games populer pada xBox One, mereka juga menyatakan sebanyak 43,3 juta Fit Points sudah terkumpul di Xbox Fitness.

Dan bagi yang belum melihat rupa dari Xbox One, berikut adalah video dem0 Xbox One yang diambil dari YouTube  antara Marc Whitten dan Yusuf Mehdi yang merupakan VP Corporate dan Marketing Xbox.

Microsoft selaku pengembang konsol games ini juga mengklaim jika sampai saat ini Xbox One telah terjual habis di beberapa ritel. Untuk mendapatkannya, pembeli dan maniak games setidaknya harus menunggu dengan sabar pengiriman konsol games ini berikutnya. Sayangnya belum jelas kapan Xbox One tersedia kembali.

Xbox One VS PS4

Image credit: techradar.com

Bagaimana untuk pasar Indonesia sendiri?, apakah gamers lebih menyukai PS 4?, ataukah Xbox One?, kita tunggu saja laporan penjualannya di pasar tanah air nanti.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Penjualan Xbox One Saingi penjualan PS4,


Diterbitkan pada: Sabtu, 23 November 2013
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright