Tablet Terbaru

Tahun 2014 Samsung Lebih Banyak Produksi Phablet

Bagaimana perkembangan gadget terutama perangkat mobile di tahun 2014?. Perusahaan teknologi perangkat mobile asal Korea, Samsung, memprediksi jika tahun 2014 ini merupakan eranya phablet. Phablet sendiri merupakan sebutan dari gabungan antara ponsel dan tablet. Sebagai alat komunikasi dengan beragam fitur canggih, permintaan pasar terhadap phablet diyakini akan melonjak karena fungsi dan kenyamanan dalam penggunaannya.

Seperti yang diberitakan pada laman Ubergizmo (27-01-2014), Samsung akan fokus memproduksi smartphone-smartphone dengan layar besar berukuran 5 sampai 6 inchi di tahun ini. Ukuran ini dikategorikan sebagai phablet. Hyunjoon Kim selaku direktur eksekutif Samsung menyampaikan hal tersebut dan menjelaskan jika nantinya phablet-phablet dari Samsung akan dikategorikan berdasarkan ukuran layarnya. Dia juga menambahkan jika nantinya fitur-fitur utama phablet milik mereka seperti Multi Windows dan S Pen akan jauh lebih baik dari phablet Samsung yang telah ada.

Fitur Multi Windows misalnya. Fitur ini nantinya memungkinkan pengguna phablet Samsung terbaru akan merasakan sebuah pengalaman untuk membuka beberapa aplikasi secara berdampingan dan bisa dilihat dalam satu layar.

Phablet Samsung GALAXY Note 3 SM-N900

Semoga phablet Samsung yang akan dibuat di tahun 2014 ini bukan saja menonjolkan fitur dan kecanggihan saja, jangan lupa, desain dan bodi yang kokoh tetap menjadi perhatian pecinta handset-handset Samsung. Semoga pihak Samsung lebih memperhatikan ini kedepannya. Gambar phablet Samsung Galaxy Note 3: www.samsung.com

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Tahun 2014 Samsung Lebih Banyak Produksi Phablet,


Diterbitkan pada: Senin, 27 Januari 2014
Rating : 3.83 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright