Gadget Baru

Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot D30 – Kamera Tahan Air dan Tahan Banting

Canon merilis jajaran kamera seri terbaru Power Shot milik mereka lewat seri PowerShot D30. Penerus seri D20 ini diklaim tahan air dan tahan banting. Kamera digital Canon ini di desain dengan bodi yang ramping dan nyaman untuk di pegang, sanggup di bawa menyelam sampai kedalaman 82 kaki atau kurang lebih sekitar 25 meter, serta tahan terhadap benturan meskipun dijatuhkan dari ketinggian 6 meter. Kamera ini juga mampu bertahan dalam suhu 14 sampai dengan 104 derajat Fahrenheit. Mantab kan?.

Gambar Kelengkapan Kamera Canon D30

Gambar Kelengkapan Kamera Canon D30

Fitur Canon PowerShot D30.

Selain tiga kelebihan tersebut (tahan air, tahan banting, tahan terhadap suhu ekstrim), PowerShot D30 dibekali dengan fitur-fitur terkini kamera digital Canon. Diantaranya kemampuan untuk mengambil gambar melalui mode yang dinamakan Sunlight LCD. Pengambilan gambar dengan mode ini akan mengurangi efek silau saat melakukan pengambilan gambar diluar ruangan. Teknologi Canon HS SYSTEM memungkinkan pengambilan gambar ditempat yang minim cahaya. Meskipun minim cahaya, atau  jika pengambilan gambar dilakukan didalam air, layar kamera Canon D30 tetap terlihat jelas dan sangat cerah.

Kamera Canon PowerShot D30 juga telah dilengkapi dengan fitur GPS tracker. Fitur GPS ini sangat membantu untuk mengingat kapan dan dimana pengambilan gambar dilakukan. Fitur lainnya adalah Smart AUTO intelligently dan Intelligent IS. Fitur AUTO intelligently misalnya, memungkinkan untuk melakukan 32 pengaturan secara otomatis berdasarkan situasi dan kondisi ditempat pemotretan, sehingga menghasilkan komposisi dan kualitas gambar yang sebaik mungkin. Sedangkan Intelligent IS lebih ke pengaturan untuk mendapatkan stabilitas gambar yang dibidik. Fitur standar lainnya seperti fitur untuk merekam video HD 1080p, autofokus dengan sensor contrast detect, face detection, multi area, live view, juga telah disematkan pada kamera Canon ini.

Spesifikasi dan Pilihan Warna Canon PowerShot D30.

Belum lengkap rasanya jika hanya mengetahui fitur dan kelebihan Canon PowerShot D30 tanpa melihat spesifikasi teknisnya. Dan berikut adalah spesifikasi dari Canon PowerShot D30.

  • Dimensi (ukuran): 109 x 68 x 28 mm.
  • Berat: 218 gram.
  • Layar: Tilting seluas 3 inchi 461.000 piksel.
  • Prosesor: DIGIC 4
  • Sensor: High Sensitivity CMOS sensor. 12,1 megapixel.
  • ISO: Auto, 100-3200.
  • Memori tambahan: SD, SDHC, SDXC.
  • Konektivitas: USB, HDMI.

Ketersediaan dan harga Canon PowerShot D30.

Sayangnya, kamera Canon D30 tersedia hanya 1 pilihan warna saja. Yaitu Canon PowerShot D30 warna biru. Meskipun hanya satu, warna yang ditawarkan terlihat trendy dan cukup elegan. Kamera ini rencananya mulai tersedia pada bulan April 2014 mendatang.

Gambar Kamera Canon D30 Tampak Depan

Gambar Kamera Canon D30 Tampak Depan

Gambar Kamera Canon D30 Tampak Belakang

Gambar Kamera Canon D30 Tampak Belakang

Lalu berapa harganya?, kamera Canon D30 dibanderol seharga $329.99 (harga retail). Nah, bagi Anda yang menginginkan sebuah kamera digital merek Canon dengan fitur tahan air, tahan banting dan tahan dalam segala kondisi cuaca, kamera Canon D30 ini layak untuk dipertimbangkan. Sumber dan gambar kamera Canon D30: www.usa.canon.com.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot D30 – Kamera Tahan Air dan Tahan Banting,


Diterbitkan pada: Sabtu, 15 Februari 2014
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot D30 – Kamera Tahan Air dan Tahan Banting".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright