HP Smartphone Terbaru

Harga Samsung Galaxy S5 Di Inggris Dan Spanyol Dibanderol Sangat Mahal

Bagi yang berniat untuk membeli Samsung Galaxy S5, harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Apa sebab?, harga phablet terbaru Samsung ini dibanderol dengan harga selangit di Inggris dan Spanyol. Hal ini tentunya mematahkan rumor perkiraan harga Galaxy S5 yang akan di banderol dikisaran $600 sampai dengan $700.

Spekulasi yang berkembang menyebutkan jika Samsung akan memberikan harga yang tidak terlampau jauh dari harga Samsung Galaxy S4. Bahkan, ada yang mengungkapkan jika harga Galaxy S5 akan dibanderol dibawah smartphone pendahulunya itu. Ini bertentangan dengan harga yang tertera di situs belanja online Amazon Spanyol dan Clove yang berada di UK. Lalu, berapa harga pre order Galaxy S5 yang ditawarkan di sana?.

Untuk pemesanan (pre order), situs www.clove.co.uk membanderol Galaxy S5 seharga £550. Sedangkan situs Amazon Spanyol malah membanderolnya dengan harga yang lebih tinggi lagi yaitu €729. Harga pre-order dalam Pound Sterling Inggris dan Euro tersebut jika kita konversi ke dalam rupiah saat ini, menjadi sekitar Rp. 10,7 juta sampai dengan Rp. 11,7 juta.

Harga Samsung Galaxy S5 Di UK

Harga Samsung Galaxy S5 Di UK

Harga Samsung Galaxy S5 Di Spanyol

Harga Samsung Galaxy S5 Di Spanyol

Jika benar harga Samsung Galaxy S5 seperti yang tertera pada dua toko online diatas, nampaknya phablet terbaru Samsung ini hanya akan jadi pajangan didalam etalase outlet penjual ponsel, khususnya di Indonesia 🙂 . Ditambah lagi, beberapa ponsel atau smartphone kompetitor dengan fitur dan spesifikasi yang sama lebih berani menawarkan harga yang jauh lebih murah. Entah berdasarkan apa Amazone Spanyol dan situs Clove.co.uk menawarkan Samsung Galaxy S5 dengan harga pre order yang selangit itu.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Samsung Galaxy S5 Di Inggris Dan Spanyol Dibanderol Sangat Mahal,


Diterbitkan pada: Sabtu, 1 Maret 2014
Rating : 4.57 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Samsung Galaxy S5 Di Inggris Dan Spanyol Dibanderol Sangat Mahal".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright