HP Smartphone Terbaru

Harga Sony Xperia Z2 Di Indonesia 8,4 Juta, Sudah Dapat Dipesan (Pre Order) Hari ini

Berapa harga resmi resmi Sony Xperia Z2 di Indonesia akhirnya terungkap sudah. Smartphone premium terbaru dari Sony tersebut dibanderol seharga Rp, 8,4 juta. Pre Order atau pemesanan Xperia Z2 sudah dapat dilakukan per hari ini, 05 Mei 2014 sampai tanggal 12 Mei 2014.

Bagi yang belum mengetahui fitur dan spesifikasi Xperia Z2, smartphone Android ini dibekali dengan prosesor quad core Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 berkecepatan 2,3 GHz dengan pengolah grafis Adreno 330. Kapasitas RAM sebesar 3 GB dengan internal memori sebesar 16 GB. Tersedia slot eksternal untuk kartu jenis microSD sampai dengan 128 GB. Xperia Z2 mengusung kamera utama berkekuatan 20, 7 MP dengan LED Flash dan fitur auto fokus. Sementara kamera depan berkekuatan 2,2 MP.

Harga Baru Sony Xperia Z2 Di Indonesia

Berdasarkan informasi dari laman resmi Facebook Sony Mobile Indonesia, harga normal Sony Xperia Z2 adalah Rp. 8.499.000. Namun, jika Anda berniat memiliki smartphone-tablet dengan fitur tahan air ini dimasa promo dan pre order ini, beberapa toko online di Indonesia memberikan potongan harga yang disertakan dengan banyaknya hadiah langsung serta bonus-bonus menarik lainnya.

 

Pre Order Sony Xperia Z2

PreOrder Sony Xperia Z2 dapat dilakukan melalui toko online seperti blibli.com, tokopda.com, dinomarket.com, jeruknipis.com, erafone.com, wellcommshop.com, poinbuy.com, qoo10.co.id dan teknoup.com.

Namun saat artikel di tulis, baru tiga toko yang sudah terlihat memasang promo dan pre order Sony Xperia Z2 yaitu, blibli.com, dinomarket.com dan tokopda.com.

Loading...
Pre Order Sony Experia Z2 di blibli.com

Pre Order Sony Xperia Z2 di blibli.com

Pre Order Sony Experia Z2 di dinomarket.com

Pre Order Sony Xperia Z2 di dinomarket.com

Pre Order Sony Experia Z2 di tokopda.com

Pre Order Sony Xperia Z2 di tokopda.com

Pre-order Xperia Z2 disana disertakan dengan bundling kartu perdana dari Indosat. Beberapa toko membanderol harga Xperia Z2 bundling kartu Indosat Prabayar sampai dengan Rp. 6.999.000. Sementara harga Xperia Z2 bundling kartu Indosat Pascabayar ada yang memasang sampai dengan Rp. 6.499.000. Ditambah dengan hadiah langsung seperti 1 unit Headset MDR-NC31M, Flip Cover, SD Card 8 GB, Magnetic Dock dan Boneka Kakao Talk.

Bonus lain yang tak kalah menarik selama promo Xperia Z2 di Indonesia adalah, paket data prabayar dari Indosat sebesar 10 GB selama 6 bulan, gratis new Blitz card Blitz Megaplex, gratis menjadi membership di Celebrity Fitness, gratis download lagu melalui Sony Music Jive selama 6 bulan, gratis paket entertainment senilai Rp. 5,5 juta serta gratis download 6 film unggulan.

Beberapa toko mulai mengirim Xperia Z2 ke pemesan mulai tanggal 17 Mei 2014. Namun, ada toko yang mewajibkan pemesan yang berada di wilayah JABODETABEK mengambilnya sendiri di Sony Mobile Store yang beralamat di Lantai 3 Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Selengkapnya mengenai info pre order Xperia Z2 dapat mengunjungi toko online-toko online yang disebutkan diatas. Terkait informasi mengenai harga resmi Sony Xperia Z2 di Indonesia silahkan kunjungi laman Facebook Sony Mobile Indonesia. Info menarik lainnya dapat dilihat disini mengenai harga terbaru hp Sony Xperia.

Harga Sony Xperia Z2 Di Indonesia 8,4 Juta, Sudah Dapat Dipesan (Pre Order) Hari ini,


Diterbitkan pada: Senin, 5 Mei 2014
Rating : 4.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Sony Xperia Z2 Di Indonesia 8,4 Juta, Sudah Dapat Dipesan (Pre Order) Hari ini".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright