Gadget Baru

Game Halo 5: Guardians Untuk Xbox One Akan Dirilis September 2015

Pemilik konsol game Xbox One sekaligus pecinta game FPS Halo nampaknya harus sedikit bersabar. Game action-shooter tersebut tidak akan dirilis ditahun ini melainkan pada musim gugur tahun depan antara bulan Sepetember sampai November 2015.

Melalui laman resmi Xbox, Microsoft mengumumkan rencana perilisan Halo 5 tersebut. Game hasil kerjasama dengan 343 Industries ini dibuat dengan fitur unggulan yang jauh lebih baik dari seri Halo 4. 343 Industries sebagai pengembang Halo 5 menargetkan game ini dapat berjalan pada kecepatan 60 fps dengan tujuan memberikan pengalaman shooter yang jauh lebih baik bagi pemilik Xbox One. Fitur gameplay dan setting pada Halo 5 juga dijanjikan akan lebih kompleks dibandingkan dengan Halo 4.

Dalam pengumuman itu, muncul spekulasi akan hadirnya armor baru untuk Master Chief. Sebuah gambar bertuliskan Halo 5: Guardians yang memperlihatkan dua karakter Master Chief. Karakter dibawah merupakan sosok Master Chief dengan armor hijau seperti karakter di Halo 4. Sedangkan yang diatas belum diketahui, karakter tersebut masih misterius karena 343 Industries sebagai pengembang game ini belum memberikan bocoran resminya. Kemunginan besar sosok yang diatas merupakan karakter dengan armor baru untuk Master Chief atau bisa jadi akan ada dua karakter sekaligus di Halo 5 nanti.

Game Halo 5 Guardians Untuk Xbox One

Game Halo 5 Guardians Untuk Xbox One. Gambar: news.xbox.com

Semua masih rumor dan spekulasi. Belum ada kabar resmi lainnya terkait Halo 5. Namun yang pasti game Xbox One ini akan dirilis pada tahun 2015 dan akan di infokan lebih lanjut pada ajang E3 2014 pada 9-12 Juni yang akan datang. Terkait konsol game pesaing PS 4 tersebut, Microsoft ternyata telah menyiapkan versi murah Xbox One, yaitu Xbox One tanpa Kinect se-harga Rp. 4,5 juta yang sudah dapat dipesan melalui Microsoft Store.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Game Halo 5: Guardians Untuk Xbox One Akan Dirilis September 2015,


Diterbitkan pada: Sabtu, 17 Mei 2014
Rating : 3.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright