HP Smartphone Terbaru

Harga Mito Fantasy Text A500 Dibawah 1 Juta, BBM -an pun Mudah Dengan Tombol Qwerty

Mencari referensi smartphone Android harga dibawah 1 juta dengan tombol fisik atau keypad qwerty?, Mito Fantasy Text A500 bisa dijadikan pilihan. Smartphone Fantasy Type dari Mito kali ini di desain dengan layar sentuh sekaligus mengadopsi tombol fisik qwerty ala BlackBerry.

Kehadiran tombol fisik qwerty pada Mito Fantasy Text A500 menjadi hal yang cukup menarik. Karena, masih banyak yang mencari ponsel dengan fitur itu. Tak dipungkiri jika masyarakat Indonesia terutama kawula muda sangat menyukai aktifitas bersosial dengan chatting menggunakan beragam aplikasi yang ada. Bagi yang sudah terbiasa berchatting ria dengan BlackBerry tentu sedikit mengalami kesulitan saat melakukan aktifitas tersebut dengan layar sentuh.

Harga Mito Fantasy Text A500

Mengetik tak secepat saat menggunakan keypad qwerty. Melalui Fantasy Text A500, Mito menawarkan dua fungsi smartphone, dengan layar sentuh, plus tombol fisik. Dipastikan pengguna ponsel ini akan mendapatkan pengalaman chatting dengan aplikasi seperti BBM for Android layaknya memegang sebuah ponsel BlackBerry sesungguhnya.

Mengenai spesifikasinya sendiri, smartphone mito terbaru ini memiliki dimensi 133 mm x 64 mm x 9,9 mm dengan bobot 112 gram. Layar Mito Fantasy Text A500 merupakan layar HVGA kapasitif touchscreen berukuran 3,5 inchi (320 x 480 piksel). Ponsel ini mendukung jaringan berkecepatan tinggi HDSPA 3G, GSM 900 / 1800 MHz dan WCDMA 2100 MHz. Konektivitasnya juga cukup lengkap seperti port micro USB, Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth dan GPS. Sementara prosesor yang tertanam didalamnya menggunakan Cortex A7 Dual Core berkecepatan 1,2 GHz.

Dua kamera juga tersedia. Kamera utama Mito Fantasy Text A500 berkemampuan 2 Mega piksel dengan lampu flash sedangkan kamera depannya berkekuatan 1,3 mega piksel. Mito Fantasy Text A500 berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Dipastikan hampir semua aplikasi chatting yang ada di Google Play Store dapat dipasang di ponsel Android qwerty ini.

Fitur multimedia seperti pemutar musik, video dan radio FM juga tersedia pada hp Android murah ini. Untuk mensuplai daya, sebuah baterai Li-Ion berkapasitas 1500 mAh terpasang dan di klaim mampu bertahan selama 200 jam dalam keadaan stand by.

Sayangnya smartphone Android qwerty ini hanya dibekali dengan RAM yang sangat minim yaitu 256 MB. Sehingga jangan terlalu berharap dengan kemampuan multitaskingnya. Untuk penyimpanan file dan data, Mito Fantasy Text A500 memiliki internal penyimpanan yang juga sangat minim yaitu berkapasitas 2 GB. Lebih lanjut tidak disebutkan apakah hp Android qwerty ini memiliki slot eksternal untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Bagaimana dengan pilihan warnanya?. Mito Fantasy Text A500 tersedia dalam empat pilihan warna yaitu, Mito Fantasy A350 warna hitam (Black), warna putih (White), warna abu-abu (Dark Grey) dan Mito Fantasy A350 warna merah (red).

Gambar Mito Fantasy Text A500 Warna Merah

Gambar Mito Fantasy Text A500 Warna Merah.

Gambar Mito Fantasy Text A500 Warna Hitam

Gambar Mito Fantasy Text A500 Warna Hitam.

Gambar Mito Fantasy Text A500 Warna Abu-abu Biru

Gambar Mito Fantasy Text A500 Warna Abu-abu Biru.

Gambar Mito Fantasy Text A500 Warna Putih

Gambar Mito Fantasy Text A500 Warna Putih.

Sumber dan gambar-gambar Mito Fantasy Text A500 : Sumber 1Sumber 2.

 

Nah, jika dilihat dari spesifikasi Mito Fantasy Text A500 diatas, ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan fungsi smartphone sebagai sarana berkomunikasi via chatting. Apalagi hp Android qwerty ini sudah mendukung dual SIM Card GSM. Namun, yang mesti diperhatikan adalah kapasitas RAM dan penyimpanan internalnya yang terbilang sangat minim. Minimnya kapasitas RAM dan internal penyimpanannya memang sebanding dengan harga yang ditawarkan yaitu dibawah 1 juta rupiah. Lalu berapa tepatnya harga hp layar sentuh dengan kepad qwerty ini?, per Mei 2014 harga Mito Fantasy Text A500 dibanderol mulai Rp. 699.000,-

Harga Mito Fantasy Text A500 Dibawah 1 Juta, BBM -an pun Mudah Dengan Tombol Qwerty,


Diterbitkan pada: Kamis, 22 Mei 2014
Rating : 3 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Mito Fantasy Text A500 Dibawah 1 Juta, BBM -an pun Mudah Dengan Tombol Qwerty".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright