HP Smartphone Terbaru

Harga Sony Xperia L C2105 Per Mei 2014 Masih Stabil

Masih cukup banyak peminatnya, harga Sony Xperia L bulan ini tidak banyak mengalami penurunan. Bahkan, jika dibandingkan dengan harga saat peluncurannya di Indonesia pada bulan Mei 2013 yang lalu, penurunan harganya sangat tipis. Padahal sudah 1 tahun lebih ponsel ini meramaikan pasar smartphone Android tanah air.

Apa yang membuat ponsel pintar dari Sony ini masih di cari?. Fitur dan spesifikasinya. Ya, smartphone yang membidik pasar kelas menengah kebawah ini memiliki spesifikasi di atas rata-rata dari ponsel sejenis. Sebut saja misalnya mengggunakan chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon, prosesor dual core berkecepatan 1 GHz serta pengolah grafis Adreno 305. Kinerja prosesor ini di sokong dengan RAM berkapasitas 1 GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 8 GB (dipakai oleh sistem menjadi 5,8 GB). Tersedia juga slot memori eksternal untuk menambah kapasitas penyimpanan lewat kartu jenis microSD maksimal sampai 32 GB.

Harga Sony Xperia L

Keunggulan lain dari smartphone Android Sony ini terletak pada kameranya. Sony Xperia L dibekali dengan dua kamera. Kamera belakang berkemampuan 8 mega piksel dengan fitur auto fokus, digital zoom 4x dan flash LED. Kamera ini dilengkapi juga dengan sensor Exmor RS dan mampu merekam video 720@30fps. Sementara kamera depan merupakan kamera berkemampuan VGA.

Koneksinya juga terbilang lengkap. Mulai dari Wi-Fi, Bluetooth versi 4.0 dengan A2DP dan port micro USB versi 2.0. Smartphone Android 4.2 Jelly Bean ini juga mendukung jaringan berkecepatan tinggi 3G HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps.

Dipasaran, ada 3 pilihan warna Sony Xperia L yaitu, Sony Xperia L warna putih, warna hitam dan Sony Xperia L warna merah. Lalu berapa harganya?

Gambar Sony Xperia L Warna Putih

Gambar Sony Xperia L Warna Putih.

Gambar Sony Xperia L Warna Hitam

Gambar Sony Xperia L Warna Hitam.

Gambar Sony Xperia L Warna Merah

Gambar Sony Xperia L Warna Merah.

Sumber dan gambar Sony Xperia L : sonymobile.com.

Harga Baru dan Harga Second Sony Xperia L.

Jika pada awal peluncurannya di tahun 2013 harga baru Sony Xperia L dibanderol Rp. 2.999.000, bulan ini harga tersebut tidak mengalami banyak penurunan, tepatnya :
Harga baru Sony Xperia L bulan ini Rp. 2.575.000, dan
Harga second Sony Xperia L bulan ini Rp. 2.150.000.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Sony Xperia L C2105 Per Mei 2014 Masih Stabil,


Diterbitkan pada: Kamis, 22 Mei 2014
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright