HP Smartphone Terbaru

Harga Samsung Galaxy S4 – Galaxy S4 Zoom dan Galaxy S4 Mini Mengalami Penurunan

Beberapa jenis hp Samsung Galaxy mengalami penurunan harga. 3 diantaranya adalah Samsung Galaxy S4, Galaxy S4 Mini dan Samsung Galaxy S4 Zoom. Pantauan dari salah satu toko belanja online Lazada, harga Samsung Galaxy S4 (GT-I9500) yang paling besar mengalami penurunan. Di awal tahun 2014, smartphone ini masih di jual seharga Rp. 7 jutaan. Kini, smartphone Android tersebut dapat dimiliki dengan harga Rp. 6,1 juta saja.

Samsung Galaxy S4 (GT-I9500) sendiri mengusung spesifikasi prosesor octa core (1.6GHz Quad + 1.2GHz Quad ) dengan RAM berkapasitas 2 GB serta dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 mega piksel dan kamera depan berkekuatan 2 mega piksel. Memori internal teleponnya berkapasitas 16 GB dan dapat ditambah dengan kartu memori eksternal jenis microSD sampai dengan 64 GB. Untuk menyokong daya, sebuah baterai berkapasitas 2600 mAh disematkan pada smartphone Android 4.2.2 Jelly Bean ini.

Harga Samsung Galaxy S4 GT-I9500

Bagaimana dengan harga Samsung Galaxy S4 Zoom?, smartphone yang mengedepankan fungsi kamera dan video ini juga mengalami penurunan. Namun tidak terlalu besar. Saat ini Galaxy S4 Zoom di banderol dengan harga Rp. 4,8 juta. Smartphone Android Jelly Bean ini memiliki keunggulan pada sektor kamera. Kamera utama Galaxy S4 Zoom (SM-C101) memiliki sensor berkekuatan 16 mega piksel dengan fitur auto fokus, 10x optical zoom dan dilengkapi dengan teknologi Xenon Flash. Sedangkan kamera depannya hanya sebesar 1,9 mega piksel saja.

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom SM-C101

Penurunan harga juga di alami smartphone Samsung Galaxy S4 Mini (GT-I9190). Jika harga awal peluncurannya dibanderol sekitar Rp. 4,9 juta, kini smartphone versi mini dari Galaxy S4 tersebut dapat dimiliki dengan harga Rp. 4,6 juta saja.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190

Kehadiran Samsung Galaxy S5 di pasar Indonesia sedikit banyak mempengaruhi penurunan harga ketiga ponsel tersebut. Nah, jika Anda berniat membeli Samsung Galaxy S4, Galaxy S4 Zoom atau Galaxy S4 Mini, mungkin sekarang adalah waktu yang tepat.

Harga Samsung Galaxy S4 – Galaxy S4 Zoom dan Galaxy S4 Mini Mengalami Penurunan,


Diterbitkan pada: Sabtu, 31 Mei 2014
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Samsung Galaxy S4 – Galaxy S4 Zoom dan Galaxy S4 Mini Mengalami Penurunan".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright