Teknologi

PU Luncurkan Website Info Mudik Lebaran AyoMudik.Com

Kementerian Pekerjaan Umum (PU) resmi meluncurkan website informasi mudik lebaran melalui situs AyoMudik.Com. Website atau situs ini dibuat untuk membantu dan mempermudah para pemudik yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran 2014 ke kampung halaman tercinta. Berdasarkan pantauan Jeri Weblog, situs AyoMudik.Com sampai hari sudah dikunjungi lebih dari 3757 orang. Dan kemungkinan angka tersebut akan terus bertambah seiring dengan semakin dekatnya hari raya Idul Fitri 1435 H.

Lalu apa saja yang ditawarkan oleh AyoMudik.Com ini?. Selain menyajikan informasi lengkap seputar info mudik lebaran seperti daerah-daerah raman longsor, banjir dan keramaian serta peta perjalanan mudik, AyoMudik.Com juga memberikan tips mudik dengan aman dan nyaman menggunakan kendaraan baik itu dengan menggunakan mobil atau kendaraan pribadi, bus, motor, kereta api, kapal laut dan pesawat terbang.

Website AyoMudik.Com

Website AyoMudik.Com : Gambar: ayomudik.com.

Disana juga terdapat menu seperti info jalan tol, lokasi peristirahatan yang terdekat dan panggilan darurat yang dapat dimanfaatkan. Yang cukup menarik, AyoMudik.Com juga menyelenggarakan lomba foto mudik. Hadiahnyapun cukup menarik :

  • Juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000.
  • Juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 3.000.000.
  • Juara 3 mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000.
  • Juara Favorit mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.500.000.
  • Hadiah hiburan berupa pulsa Rp. 100.000 untuk 25 orang pemenang.

Untuk mengikuti lomba foto mudik yang diadakan AyoMudik.Com, cukup dengan mengupload foto terbaik yang diambil saat melakukan perjalanan mudik ke twitter dengan me-mention ke twitter kementerian PU di @KemenPU dengan hastag #PUlangkampung. Cukup mudahkan?.

Situs AyoMudik.Com DiLuncurkan

Selain dapat diakses melalui komputer atau laptop, situs ini juga dapat di buka via mobile atau atau melalui smartphone. Namun sayangnya, belum mendukung tampilan responsive. Sehingga pengguna harus mengeser kekiri atau kekanan untuk melihat keseluruhan halamannya.

Diharapkan dengan adanya situs AyoMudik.Com, pemudik bisa mudik dengan nyaman, aman dan selamat sampai ke tempat tujuan serta dapat berkumpul dengan keluarga untuk merayakan lebaran Idul Fitri bersama tahun ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

PU Luncurkan Website Info Mudik Lebaran AyoMudik.Com,


Diterbitkan pada: Jumat, 18 Juli 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "PU Luncurkan Website Info Mudik Lebaran AyoMudik.Com".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: