Handphone

Jelang Tanggal Peluncuran iPhone 6, Apple Percantik Gedungnya

Dua minggu menjelang peluncuruan iPhone 6 yaitu pada tanggal 09 September 2014 nanti, Apple berbenah dan mempercantik salah satu gedung yang sangat erat kaitannya serta cukup bersejarah bagi pendiri Apple, mendiang Steve Jobs, karena gedung tersebut merupakan gedung yang dipakai saat Mac pertama kali dirilis pada tahun 1984. Ya, gedung tersebut adalah gedung Flint Center for the Performing Arts yang terletak di wilayah Cupertino, California.

Gedung ini akan di percantik disinyalir guna menggelar acara peluncuran iPhone 6. Strukturnya dibuat menyerupai boks dan di desain seunik mungkin. Tujuannya tak lain adalah untuk memberi kejutan-kejutan tak terduga, termasuk kemungkinan besar untuk memperkenalkan iPhone 6 secara resmi kepada media.

Laporan dari laman CultofMac.com (28-08-2014), selain di kelilingi pagar pembatas, di setiap sudut terlihat pihak keamanan yang selalu memantau Flint Center. Tampak pula kabel-kabel listrik dari dalam gedung yang terhubung langsung dengan generator-generator berkapasitas besar yang terletak diluar gedung itu sendiri.

Indikasi di gunakannya gedung Flint Center ini diperkuat dengan undangan dari Apple yang telah dikirim kepada beberapa media. Dalam undangan yang dikirim via email tersebut, memang tidak dijelaskan keterangan mengenai acara peluncuran iPhone 6. Hanya keterangan untuk menghadiri acara eksklusif di Cupertino, California, Amerika Serikat.

Tanggal rilis dan peluncuran iPhone 6

Dalam undangan tersebut, juga tertera logo Apple dan tanggal 9.9.2014 serta tulisan singkat “Wish we could say more”. Meskipun tidak ada rincian secara jelas, banyak media memprediksi jika undangan ini merupakan undangan acara peluncuran iPhone 6 tanggal 09-09-2014.

Sebelumnya, banyak rumor yang menyatakan jika iPhone 6 nantinya akan di produksi dengan 2 tipe berbeda. iPhone 6 tipe 4,7 inchi dan iPhone 6 tipe 5,5 inchi. Keduanya akan menggunakan sistem operasi iOS terbaru yaitu iOS 8. Nah bagaimana kebenarannya, kita tunggu saja saat tanggal peluncuran iPhone 6 nanti.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Jelang Tanggal Peluncuran iPhone 6, Apple Percantik Gedungnya,


Diterbitkan pada: Jumat, 29 Agustus 2014
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Jelang Tanggal Peluncuran iPhone 6, Apple Percantik Gedungnya".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: