Sosial Media

Twitter Terbang dan Akan Buat Sangkar Di Indonesia

Jika rencana berjalan mulus, si burung biru Twitter akan terbang dan membuat “sangkar” di Indonesia dalam waktu dekat. Itu berarti, Twitter akan mengikuti jejak Google dan Facebook yang sudah lebih dulu membuka kantor cabangnya di Indonesia. Sama seperti Facebook, Twitter memilih Jakarta sebagai “sangkarnya” di Indonesia. Namun dimana lokasinya belum di tentukan.

Seperti yang diketahui, di Indonesia pengguna Twitter memiliki jumlah yang cukup besar. Bahkan jumlahnya masuk tiga besar dunia. Seperti yang dikutip dari harian kontan (29-08-2014), Adam Bain, selaku President of Global Revenue and Partnerships Twitter mengungkapkan hal inilah yang menarik minat Twitter untuk mendirikan kantor cabangnya di Indonesia.

Selain memudahkan urusan bisnis, pangsa pasar yang besar dan loyal akan di nilai positif bagi mitra kerja serta para pengiklan yang telah bekerja sama dengan Twitter.

Twitter Buka Kantor di Indonesia

Dengan adanya perwakilan di Indonesia, pihaknya percaya banyak kesempatan untuk berkembang di Indonesia. Dan kedepannya,  Twitter akan mengembangkan produk-produk layanan yang bersifat lokal. Namun layanan seperti apa itu tidak dijelaskan secara rinci.

Lalu kapan Twitter mulai membuka kantornya di Indonesia?, dalam 3 sampai 6 bulan mendatang, tambahnya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Twitter Terbang dan Akan Buat Sangkar Di Indonesia,


Diterbitkan pada: Sabtu, 30 Agustus 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright