HP Smartphone Terbaru

Layani Pre Order Xiaomi Redmi 1S, Situs Lazada Sempat Down

Situs belanja online ternama di Indonesia Lazada, sempat mengalami down hari ini akibat melayani sesi pre order Xiaomi Redmi 1S. Setidaknya sampai pukul 12.00 WIB, halaman khusus pemesanan Redmi 1S tidak menampilkan halaman belanja seperti biasanya. Nampaknya antusias konsumen Indonesia terhadap smartphone Android murah dengan spek gahar ini sangat tinggi.

Sejak pukul 09.00 WIB, server Lazada mengalami masalah (down). Melalui akun Twitternya, Lazada membenarkan permasalahan itu. “tim IT lazada sedang berjuang keras biar lazadians bisa dapet #Redmi1S. Sebentar lagi, web bakal live lagi”, begitu bunyi pesannya.

Tim Lazada memang tidak menyangka bakalan mendapat serbuan dari konsumen Lazada (Lazadian) dan Mifans, sebutan bagi penggemar Xiaomi. “Jujur mimin ga nyangkan, Lazadians dan Mifans di Indonesia MELEBIHI JUMLAH perkiraan yang udah tim itung sebelumnya! SALUT BUAT LAZADIANS!!” begitu bunyi tweet berikutnya. Sampai tengah hari, halaman pre order Redmi 1S hanya menampilkan halaman seperti gambar dibawah.

Halaman Belanja Redmi 1S Di Lazada Error

Halaman Belanja Redmi 1S Di Lazada Error.

Diantara banyaknya Mifans yang kecewa karena tidak dapat melakukan proses pre order Redmi 1S, sebagian ada yang telah berhasil. Seperti tweet dari ike (@hIh4nd4y4ni) yang tinggal menunggu barang dikirim.

Saat artikel ini di publish, halaman belanja Redmi 1S sudah dapat di buka dan menampilkan halaman belanja sebagaimana mestinya. Namun sayangnya, stok Redmi 1S sementara habis alias Out Of Stock.

Pre Order Xiaomi Redmi 1S Di Lazada

Halaman Pre Order Xiaomi Redmi 1S Di Lazada.

Tidak disangka jika antusias konsumen setinggi ini. Apalagi Redmi 1S merupakan produk Cina. Namun jika melihat spesifikasi dan harga Redmi 1S yang ditawarkan, memang cukup menggoda untuk memilikinya.

Untuk diketahui, Redmi 1S membawa spesifikasi smartphone kelas menengah. Menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228 berkecepatan 1,6 GHz, pengolah grafis Adreno 305, RAM berkapasitas 1 GB, memori internal berkapasitas 8 GB serta tersedia slot untuk memori tambahan sampai dengan 64 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, harga Redmi 1S di Lazada hanya di banderol Rp. 1.499.000 saja. Tak mengherankan jika banyak yang menginginkan smartphone Android dual sim ini. Tentu saja jika dibandingkan dengan smartphone dikelasnya, rata-rata membanderol harga di angka 2 jutaan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Layani Pre Order Xiaomi Redmi 1S, Situs Lazada Sempat Down,


Diterbitkan pada: Kamis, 4 September 2014
Rating : 5 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Layani Pre Order Xiaomi Redmi 1S, Situs Lazada Sempat Down".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright